Tottenham Tertarik 

Christian Eriksen Semakin Dekat Gabung Manchester United

Christian Eriksen

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Ada kabar baik bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Christian Eriksen dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Setan Merah.Eriksen resmi comeback ke dunia sepakbola pada awal tahun
kemarin. Ia direkrut Brentford setelah ia sempat hiatus enam bulan akibat penyakit jantung yang ia derita.Eriksen dilaporkan akan meninggalkan Brentford di musim panas ini. Ia ingin bergabung dengan klub yang lebih besar untuk menghidupkan lagi
karirnya.Manchester United menjadi salah satu tim yang sangat serius menginginkan Eriksen. The Athletic menyebut bahwa sang playmaker juga tertarik bergabung dengan MU.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendatangkan Eriksen. Erik Ten Hag sendiri yang menginginkan jasa sang playmaker.Ia menilai Eriksen bisa jadi pemain kunci bagi MU. Karena ia menilai Setan Merah saat ini tidak memiliki gelandang seperti Eriksen di tim mereka.Untuk itu manajemen MU dilaporkan sudah memberikan tawaran kontrak ke Eriksen. Sang playmaker diberi kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Laporan itu mengklaim bahwa Eriksen benar-benar menyeriusi tawaran dari MU itu. Ia benar-benar mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford.Eriksen menilai MU adalah tim yang punya potensi yang besar. Sehingga ia tertarik untuk menjadi bagian dari timnya.Eriksen juga dilaporkan tidak keberatan untuk bermain di Liga Europa musim depan. Jadi ia dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Setan Merah. Laporan yang sama menyebut MU punya satu pesaing ketat untuk jasa Eriksen. Klub itu adalah Tottenham yang notabene mantan klub Eriksen.Pelatih Tottenham, Antonio Conte dilaporkan sangat menginginkan sang playmaker. Jadi ia berharap bisa memulangkan sang playmaker ke London Utara.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar