Target Utama Les Blues

Zidane Beri Isyarat bakal Melatih Lagi, Mau ke Mana Nih?

Zinedine Zidane.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengisyaratkan dirinya bakal segera kembali melatih lagi.Sejak pensiun bermain sepak bola, Zidane cuma melatih Madrid saja. Ia awalnya melatih tim Castilla El Real.Kemudian ia menjadi pelatih tim utama Madrid pada tahun 2016. Ia bertahan di posisi itu sampai tahun 2018.Ia kemudian cabut dari Madrid. Tapi pada tahun 2019 ia sepakat kembali menangani Los Blancos untuk kedua kalinya.Zinedine Zidane kemudian berhenti dari Real Madrid untuk kedua kalinya pada tahun 2021 lalu. Sejak saat itu ia terus menganggur. Zidane kemudian angkat bicara terkait masa depannya. Ia mengisyaratkan ingin melatih lagi dalam waktu dekat.

"Ya. Saya punya banyak [sisa untuk diberikan], atau setidaknya sesuatu," ujarnya pada Telefoot. "Saya ingin melanjutkan jalan ini," tegas Zidane.''Saya ingin melanjutkan [karier melatih saya]. Saya masih memiliki nyala api ini, ini adalah hasrat saya, sepak bola," tegasnya."Saya [hampir] 50 tahun, puas, saya senang, itu yang paling penting," seru Zidane.

Belakangan ini ada kabar yang mengaitkan Zinedine Zidane dengan PSG. Ia disebut akan jadi pengganti Mauricio Pochettino.Bahkan ada kabar PSG dan Zidane sudah menggelar pembicaraan. Hasilnya diklaim positif.Akan tetapi Zidane tampaknya tak bakal ke PSG. Sebab klub sultan itu tampaknya bakal memilih Christophe Galtier sebagai pengganti Pochettino.Selain PSG, Zinedine Zidane juga dikaitkan dengan TImnas Prancis. Bahkan Les Blues disebut sebagai target utama Zidane.Jika kabar ini benar, maka ia akan jadi pengganti Didier Deschamps. Kontrak Deschamps di Timnas Prancis akan berakhir setelah usainya Piala Dunia 2022.Saat ini masih belum jelas apakah ia akan memperpanjang kontraknya di Timnas Prancis atau tidak.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar