Sempena HUT ke-76 Bhayangkara

Polres Pelalawan bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat

Polres Pelalawan berikan sembako kepada masyarakat

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Polres Pelalawan kembali menggelar bakti religi.Dalam acara ini  membagikan sebanyak 800 paket sembako yang disebar kepada masyarakat.

Pelepasan tim bakti sosial yang menyalurkan paket sembako, oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, didampingi seluruh PJU dan Bhayangkari Polres Pelalawan di halaman Mapolres, Senin (20/6/2022) lalu.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hut ke-76 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022. Dalam kegiatan bakti sosial ini 800 paket sembako disalurkan kepada masyarakat," ungkap Wakapolres Pelalawan.

Lanjut Wakapolres bahwa pembagian sembako ini Polri ingin meringankan dan membantu masyarakat.
Sehingga Polri menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan Polri ini,” tutur Waka Polres Pelalawan.

Sedangkan tim bakti sosial yang melibatkan pejabat utama Polres Pelalawan dan seluruh personil Bhabinkamtibmas disebar ke seluruh desa di 12 kecamatan se-Kabupaten Pelalawan, untuk membagi-bagikan ratusan paket sembako. Selain itu, bersempena HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pelalawan juga mengelar bakti sosial serentak di mesjid dan gereja serta melakukan silaturahmi ke rumah Warakawuri. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar