Kenakan Nomor 21 

Arsenal Perkenalkan Fabio Vieira sebagai Pemain Baru

Fabio Vieira.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Premier League Arsenal resmi memperkenalkan Fabio Vieira sebagai amunisi barunya, Selasa (21/06/2022) malam WIB.Vieira direkrut oleh Arsenal dari klub Portugal, FC Porto. The Gunners sudah menuntaskan transfernya sejak pekan lalu.Kabarnya, Arsenal harus mengeluarkan dana 40 juta euro ke Porto. Rinciannya 35 juta euro tunai dan sisanya berupa add-ons.Ia jadi rekrutan ketiga Arsenal. Namun The Gunners tak langsung mengumumkan Vieira sebagai pemain barunya.


Tak sampai sepekan, Arsenal akhirnya mengumumkan transfer Fabio Vieira. The Gunners juga menyebut sang gelandang akan memakai jersey nomor 21."Fabio Vieira telah bergabung dengan kami dari FC Porto dengan kontrak jangka panjang.""Fabio akan mengenakan nomor punggung 21 dan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk latihan pramusim."Semua orang di Arsenal menyambut Fabio ke klub. Transfer ini tunduk pada penyelesaian proses regulasi." Demikian pernyataan resmi dari Arsenal.

Technical Director Arsenal, Edu, memberikan komentarnya atas kedatangan Fabio Vieira. Ia mengaku sudah tak sabar menantikan kontribusi gelandang 22 tahun tersebut.“Kami sangat senang telah menyelesaikan perekrutan Fabio dari FC Porto. Fabio adalah pemain dengan kualitas khusus yang nyaman dengan bola di sepertiga akhir lapangan," serunya pada situs resmi Arsenal."Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya dan menikmati kontribusinya di masa depan untuk Arsenal. Kami sekarang akan terus bekerja keras dan berharap untuk menyelesaikan jendela transfer ini sebaik mungkin," sambungnya.


Manajer Arsenal Mikel Arteta juga ikut berkomentar soal kedatangan Fabio Vieira. Ia mengaku sangat senang dengan kehadiran Fabio karena ia bisa menambah kreativitas serangan The Gunners.“Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani bakat khusus. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan dalam permainan menyerang kami," serunya."Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru," imbuh Arteta.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar