Musim  Panas 

Asensio Pilih AC Milan

Asensio

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)-- Rencana Liverpool untuk menggaet Marco Asensio dari Real Madrid nampaknya bakal gagal. Sang winger dilaporkan lebih memilih pindah ke AC Milan di musim panas ini

Asensio saat ini berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Ia ingin cabut setelah musim lalu ia mulai tersisih dari tim utama Los Blancos.

Saat ini agen Asensio, Jorge Mendes sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa Asensio adalah Liverpool.

Sport mengklaim bahwa Liverpool bakal gagal mendapatkan Asensio. Sang winger lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat tertarik untuk merekrut Asensio. Sang winger diplot menjadi pengganti Sadio Mane.

Mane sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen kemarin. Sehingga ada satu slot kosong di lini serang mereka.

Slot ini semakin bertambah karena Takumi Minamino juga dilaporkan ingin cabut. Itulah mengapa Asensio dilirik Liverpool untuk mengisi kekosongan tersebut. (Net/Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar