Hadapi  Kuala Lumpur FC

Ini Jadwal PSM di AFC Cup 2022

Pemain PSM Makassar

Bola.net-(KIBLATRIAU.COM)-Jadwal PSM Makassar di AFC Cup 2022, siaran langsung di iNews TV. PSM Makassar berada di Grup H pada babak penyisihan grup zona Asia Tenggara melawan wakil Malaysia, Kuala Lumpur City dan tim Singapura, Tampines Rovers.

Laga-laga di Grup H akan dimainkan di markas Kuala Lumpur City yakni Kuala Lumpur Stadium. Berbeda dengan grup, lain, Grup H hanya akan diikuti oleh tiga tim.

Sebab, Hanthawaddy United memilih untuk mundur. Keputusan klub asal Myanmar mundur itu tidak lepas dari kondisi politik di negara mereka yang tidak stabil. Jadi, persiapan mereka tidak begitu maksimal.

Walau hanya diikuti tiga tim, Grup H punya situasi yang sama dengan grup lain. Tim peringkat pertama akan lolos ke babak berikutnya. 

Sementara, tim yang berada di posisi kedua punya kesempatan lolos sebagai salah satu runner-up terbaik.

PSM Makassar datang ke Kuala Lumpur dengan komposisi pemain yang jauh berbeda dibanding musim lalu. PSM juga telah menunjuk pelatih baru. PSM akan ditukangi oleh Bernardo Tavares asal Portugal.

PSM bakal memakai empat pemain asing yakni Yuran Fernandes, Everton Nascimento, Kenzo Nambu, dan Willem Jan Pluim.

Kehadiran Pluim diprediksi bakal sangat vital bagi PSM. Secara teknis, dia adalah otak serangan PSM. Selain itu, pemain asal Belanda itu juga mendapat kepercayaan sebagai kapten Juku Eja.

Sebelum berlaga di Piala AFC, PSM lebih dulu menjajal kekuatan di Piala Presiden 2022. PSM menang atas Arema FC, kalah dari Persikabo 1973, dan imbang lawan Persik Kediri. Mereka lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup D.

Jadwal Lengkap PSM Makassar di Piala AFC 2022

Jumat, 24 Juni 2022

19.00 WIB: PSM Makassar vs Kuala Lumpur City (Live delay iNews pukul 22.00 WIB)

Senin, 27 Juni 2022

19.00 WIB: Tampines Rovers vs PSM Makassar


Berita Lainnya...

Tulis Komentar