Dikecam karena Menodai Agama

Holywings Dipolisikan Terkait Promo Alkohol Berbau SARA

Forum Batak Intelektual (FBI) melaporkan pihak Holywings ke Polda Metro Jaya

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Restoran dan bar Holywings kembali dipolisikan. Holywings kali ini dipolisikan Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya.Pelaporan dilayangkan FBI lantaran promosi minuman keras gratis bagi pengunjung
bernama 'Muhammad' dan 'Maria' dinilai menyakiti umat kristiani."Kami sebagai organisasi mengecam atau mengutuk staf-staf Holywings yang telah menodai agama," ungkap Ketua Umum FBI Leo Situmorang, di Polda Metro Jaya, Senin (27/6).Leo
mengatakan, FBI merasa sangat terpukul dengan adanya iklan atau promo yang mengatasnamakan nabi atau orang suci khususnya di agama katolik yaitu bunda Maria.


"Intinya kita dari FBI sangat kecam dan sangat menyesalkan kejadian ini. Ini menjadi kericuhan kegaduhan di tengah masyarakat. Jadi nama Maria ini nama yang disucikan bagi teman-teman yang menganut agama Katolik," ujar dia.Leo menyampaikan, akan mengawal proses hukum sampai tuntas. Menurut dia, penyidik juga mesti mendalami badan hukum Hollywings Indonesia. Jika badan hukum berbentuk PT maka tunduk terhadap Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 perseroan terbatas.

"Nanti disana akan diketahui siapa penanggung jawab badan usahanya. Ini lah yang harusnya bertanggung jawab di dalam dan diluar pengadilan," ujar dia.Laporan Forum Batak Intelektual (FBI) telah diterima di Polda Metro Jaya. Laporan tercatat dengan nomor STTLP/V/3200/VI/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelapor mempersangkakan terlapor dengan Pasal 156 A.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar