Fans Liverpool Merasa Senang

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontraknya di Liverpool

Mohamed Salah mengangkat trofi FA Cup usai Liverpool mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/05/2022) malam WIB

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Premier League Liverpool mengumumkan bahwa Mohamed Salah telah resmi teken kontrak baru di Anfield, Jumat (01/07/2022).Sebelumnya saga kontrak Salah telah berlangsung cukup lama. Sudah sejak musim lalu banyak pihak yang meributkan masalah tersebut.Liverpool sendiri sudah coba memperpanjang kontrak Salah sejak lama. Namun usaha mereka kerap gagal.Tak jelas apa masalahnya. Namun ditenggarai ini terkait masalah gaji.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool sendiri tersisa satu tahun saja sekarang ini. Para fans pun sangat berharap Salah segera teken kontrak baru di Anfield.Kini fans Liverpool bisa tersenyum lebar dan merasa senang. Pasalnya saga kontrak Salah akhirnya berakhir."Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub."Penyerang, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA Tahun Ini dan Pemain Terbaik Pemain PFA Tahun 2021-22 setelah membantu tim Jürgen Klopp meraih dua gelar piala domestik, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan meletakkan pena di atas kertas di kesepakatan pada hari Jumat."

"Setelah lima tahun bersama klub, Salah kini akan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield yang sejauh ini telah menghasilkan 156 gol luar biasa dalam 254 penampilan." Demikian pengumuman Liverpool.Mohamed Salah tentu saja merasa sangat senang dengan penandatanganan kontrak baru ini. Ia yakin semua fans Liverpool juga merasakan hal yang sama.“Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang," serunya pada situs resmi Liverpool.''Butuh sedikit waktu, saya pikir untuk memperbarui. Tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya," tegas Salah.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar