PSIS Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Hentikan Fortes dan Marukawa

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Bhayangkara FC akan menghadapi tantangan berat di babak perempat final Piala Presiden 2022. Mereka akan berlaga di markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri pada Ahad (3/7/2022) sore WIB lalu.PSIS Semarang menjadi favorit utama untuk menjadi juara Piala Presiden 2022. Penampilan Taisei Marukawa cs begitu luar biasa di babak fase grup lalu.Mereka menyandang status sebagai juara grup. Kemudian mereka juga menjadi tim tertajam dengan mencetak 15 gol dari empat pertandingan.Atas performa tersebut, PSIS Semarang pun keluar sebagai juara Grup A Piala Presiden 2022. Carlos Fortes dkk. ditemani PSS Sleman yang lolos berstatus runner-up.

Dua senjata utama PSIS Semarang ada di lini depan mereka. Yakni dua pemain asing anyar, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Fortes bahkan ada di daftar puncak top skorer sementara dengan lima gol.Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengaku siap menghadapi PSIS. Termasuk bagaimana cara meredam eksplosivitas Fortes dan Marukawa."Kami sudah tahu PSIS berbeda dengan musim lalu, ada Fortes dan Marukawa dan pemain lain. Kami sudah mengetahui bagaimana cara meredam mereka," ujar Widodo.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa pun sangat bersemangat menghadapi laga melawan PSIS Semarang. Indra pun mengaku sudah mendapatkan arahan khusus dari sang pelatih untuk menghadapi Marukawa dan Fortes."Ya kita tahu PSIS punya Marukawa dan Fortes sangat kompak. Kami sudah dikasih pengetahuan sama pelatih bagaimana cara mengantisipasi mereka dan kami sangat antusias untuk menghadapi mereka," jelas Indra.Kakak dari kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ini pun menjelaskan Bhayangkara FC dalam kondisi full team. Tidak ada pemain yang mengalami cedera."Kondisi pemain full team, tidak ada yang cedera siap semua kami kompak mudah-mudahan kami mendapatkan hasil positif," tandasnya.

PSIS Semarang dan Bhayangkara FC bertamu dua kali di BRI Liga 1 2021/2022. Menariknya, di dua laga itu kedua tim tak bisa saling mengalahkan.Di putaran pertama, PSIS dan Bhayangkara bermain imbang 0-0 di putaran pertama. Saat itu laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.Pada putaran kedua, PSIS Semarang dan Bhayangkara FC kembali bermain imbang. Dalam laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar kedua tim berbagi skor 1-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar