Dipimpin Kapolres Pelalawan

Sebanyak 44 Personil Polres Pelalawan Naik Pangkat

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK dalam acara kenaikan pangkat kemarin

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Sebanyak 44 personil Pelalawan ikut merasakan berbahagia di hari ulang tahun (HUT) Bhyangkara ke -76. Pasalnya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, yang di gelar di halaman Mapolres Pelalawan, Senin (4/7/2022) lalu.

Sedangkan bertindak perwira Upacara Kasi Humas AKP Edy Haryanto, SH, SH dan Komandan upacara, Ipda Asbon Meirizal, SPsi serta dihadiri oleh para PJU Polres Pelalawan, dan Kapolsek serta Ibu Bahyangkari.

Dari 44 personil Polres Pelalawan yang naik pangkat dua di antaranya perwira yakni Kasat Tahti, Polres Pelalawan, Iptu Asbon pangkatnya naik menjadi AKP. 

Kemudian Panit Intelam Polsek Pangkalan Kuras, Dedi Cipta Hendra dari pangkat IPDA naik menjadi Iptu.

Dari 42 personil Polres Pelalawan naik satu tingkat dari Bripda naik Briptu sebanyak 8 personil. Kemudian dari Briptu naik ke Brigadir, sebanyak 2 personil. Selanjutnya dari Brigadir ke Bripka sebanyak ke 2 personil.

Selanjutnya dari Bripka ke Aipda sebanyak 25 personil. Sedangkan dari Aipda ke Aiptu sebanyak 6 personil.

"Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Untuk itu diharapkan lebih bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, agar semakin dicintai masyarakat," ungkap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan, menyematkan tanda kenakkan pangkat dari perwakilan perwira dan bintara. Setelah itu pemberian selamat atas kenaikan pangkat reguler yang telah di raih oleh personil Polres Pelalawan. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar