Miliki Mentalitas Spesial 

Eks MU Prediksi Christian Eriksen Bakal Bersinar 

Christian Eriksen

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard mengaku senang melihat Christian Eriksen pindah ke Old Trafford. Ia menilai sang playmaker akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Setan Merah.Pemain berusia 30 tahun itu saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Ini dikarenakan kontraknya di Brentford habis di musim panas ini.Sempat diminati banyak klub, Eriksen lebih memilih bertahan di Inggris. Ia menerima pinangan Manchester United untuk bermain di Old Trafford.Lindegaard mengaku senang melihat kompariotnya pindah ke Inggris. "Kisah ini seperti kisah dongeng, di mana tidak ada satupun yang menyangka Christian bisa memulihkan karirnya seperti ini," ujar Lindegaard kepada BBC Sports.

Lindegaard percaya bahwa MU mendapatkan pemain yang sangat bagus. Karena ia menilai Eriksen adalah pemain dengan mentalitas yang luar biasa."Saya tidak terlalu terkejut jika pindah ke Manchester United, karena ia memiliki mentalitas yang spesial. Mentalitasnya ini sangat cocok dengan United,"Dia bermain sepak bola bukan untuk ketenaran, uang atau gaya hidup mewah. Christian bermain sepakbola karena ia mencintai olahraga ini, dan ia pemain yang sangat langka,"

Lindegaard menyebut dengan sikap masa bodoh Eriksen akan pamor dan tren, membuatnya fokus 100% pada permainannya dan ia itu cocok untuk United."Dia bakal sangat cocok dengan United, karena saat ini banyak pemain United yang punya mentalitas seorang diva. Banyak pemain bergabung dengan United karena ingin mendapatkan lebih banyak pengikut di media sosial dan itu akan berpengaruh pada personal branding mereka,"Christian memiliki karakter yang sangat berbeda, karena ia peduli setan dengan pengikut di media sosial. Ia bukan tipikal orang yang suka mengoleksi mobil mewah atau jam tangan yang mahal. Apa yang ia pedulikan adalah bermain sepakbola, menikmati permainannya dan membuat permainan menjadi indah,'' ujarnya.Manchester United saat ini sedang membereskan tahap akhir dari transfer Eriksen.Sang playmaker dijadwalkan menjalani tes medis di Carrington dalam waktu dekat ini sehingga ia akan diperkenalkan sebagai pemain baru MU dalam waktu dekat ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar