Shin Tae-yong Kecewa 

Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Thailand 0-0

Gaya Shin Tae-yong memberikan instruksi pada Timnas Indonesia U-19 saat melawan Thailand U-19 di laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (06/07/2022) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-19 diimbangi Thailand 0-0 pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) malam WIB. Hasil itu sangat disesali oleh pelatih Shin Tae-yong.
Juru taktik asal Korea Selatan ini kecewa karena timnya tak bisa memberikan kemenangan buat suporter. Apalagi, penonton yang hadir langsung di Stadion Patriot Candrabhaga untuk mendukung Skuad Garuda Muda mencapai belasan ribu."Suporter banyak yang datang ke stadion untuk mendukung kami. Tapi mereka tidak bisa diberikan kemenangan. Jadi sangat disayangkan," ujar Shin Tae-yong, usai laga.

Shin Tae-yong juga kecewa dengan hasil seri ini karena timnya sudah tampil all out dan bermain bagus dalam laga tersebut. Terutama pada babak pertama."Sangat disayangkan mulai dari babak pertama kami sudah berjuang keras dengan baik," ucap juru taktik berusia 51 tahun ini.Hasil seri ini membuat Timnas Indonesia U-19 kini duduk di posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan mengantungi lima poin. Empat angka lainnya didapat Skuad Garuda Muda dari hasil imbang kontra Vietnam dan kemenangan atas Brunei Darussalam.Timnas Indonesia U-19 tertinggal dua poin dari Vietnam yang ada di puncak, dan Thailand yang menempati urutan kedua. Lalu berselisih satu angka dengan Myanmar, penghuni posisi ketiga.Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat (8/7), malam WIB. Setelah itu bersua Myanmar dua hari kemudian di venue yang sama.(Net/Hen)

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Fase Grup A Piala AFF U-19 2022

• Timnas Indonesia U-19 0-0 Vietnam
Sabtu, 2 Juli 2022
Stadion Patriot Candrabhaga

• Timnas Indonesia U-19 7-0 Brunei Darussalam
Senin, 4 Juli 2022
Stadion Patriot Candrabhaga

• Timnas Indonesia U-19 0-0 Thailand
Rabu, 6 Juli 2022
Stadion Patriot Candrabhaga

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar