Tingkatka  Iman dan Taqwa kepada Allah SWT

Polres Pelalawan Bagikan 700 Kantong Daging kepada Warga

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK dalam acara penyembelihan hewan qurban, Ahad (10/7/2022)

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Polres Pelalawan membagikan sebanyak 700 kantong daging hewan qurban kepada warga sekitar dan anggota Polri.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, disela-sela proses penyembelihan menuturkan bahwa sebanyak 9 sapi dan 2 kambing, di halaman Mapolres, Ahad (10/7/2022) pagi.

"Ini kegiatan rutin digelar Polres Pelalawan berqurban, di hari raya Idul Adha 1443 H. Demi meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT" ujar Kapolres Pelalawan.

Lanjut Kapolres, dengan berqurban ini akan dapat menghilangkan sifat buruk yang ada pada kita. Untuk menjadi manusia lebih baik, dan lebih berguna selaku anggota Polri.

"Daging qurban ini dibagikan kepada warga sekitar dan keluarga Polres Pelalawan. Semoga dapat membantu dengan adanya berbagi daging qurban di hari raya Idul Adha tahun ini," tutur Kapolres.

Sementara lanjut Kasi Humas AKP Edy Haryanto SH penyembeliha  hewan qurban ini selain adanya partisipasi oleh personil Polres Pelalawan yang ikut berqurban dan sumbangan dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Semoga tahun depan  kita laksanakan qurban. Selain itu, bisa ditingkatkan lagi dan warga yang dibagikan akan lebih banyak," ungkap Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, sebelum dilakukan penyembelihan hewan qurban juga dilaksanakan secara gotong royong oleh personil Polres Pelalawan. Terlebih dahulu di laksanakan Salat Idul Adha di halaman depan Mapolres Pelalawan yang diikuti  warga muslim yang ada di sekitar Mapolres dan personil Polres Pelalawan.

"Setelah Salat idul Adha, langsung digelar pemotongan hewan qurban yang langsung di pimpin pak pak Kapolres,"  terang Kasi Humas (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar