Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC Vs

Pesut Etam Incar Tiket ke Final

Duel pemain Borneo FC saat menghadapi pemain PSS Sleman 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Borneo FC Samarinda memiliki modal bagus untuk menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Tim berjulukan Pesut Etam itu punya modal kemenangan 2-0 yang mereka raih kala bertandang ke Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman, pada Kamis (7/7/2022).Kemenangan itu membuat satu kaki Borneo FC sudah di final Piala Presiden 2022. Sebab, Pesut Etam akan melangkah ke final selama tidak kalah dengan marjin lebih dari satu gol kala memainkan leg kedua semifinal di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7/2022).

Borneo FC pun memiliki sejumlah keuntungan. Pertama, tidak ada pemain andalan yang mengalami cedera, termasuk empat pemain asing, Javlon Guseynov, Kei Hirose, Jonathan Bustos, dan Matheus Pato.Nama terakhir bahkan sedang dalam performa terbaik. Pato mampu mencetak dua gol di Sleman pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.Selain itu, Borneo FC juga berlaga di kandang sendiri, Stadion Segiri, di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 ini. Stadion ini bakal dipenuhi oleh pendukung setia Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, menyatakan timnya berada dalam motivasi yang bagus. Borneo FC sangat ingin tampil di Piala Presiden 2022."Ini kesempatan bagus bagi kami bermain di final. Kami bermain bagus di leg pertama," ujar Milo.Milo kemudian menyebut Piala Presiden 2022 sebagai ajang yang berat. Namun, para pemain asuhannya sudah paham dan terbiasa dalam kondisi seperti itu."Piala Presiden 2022 adalah kompetisi yang ketat. Besok malam juga akan begitu, tapi kami siap. Ini bukan hanya soal taktikal dan mental, ini soal personality, pemain tahu bagaimana cara bertarung," jelasnya.

 Sementara di sisi lain, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengakui peluang tim asuhannya dalam laga ini sangat tipis. Namun, ia menyatakan PSS akan bekerja keras dan mencoba tampil menghibur."Peluang kami ada, tapi tipis. Kami akan mencoba bermain maksimal dan mencoba menghibur," ujarnya.Seto kemudian memberikan pujian kepada kualitas yang dimiliki Borneo FC. Ia merasa Pesut Etam sudah sangat siap untuk tampil apik di ajang Piala Presiden 2022."Borneo FC sangat kuat dan sangat siap, tampil cukup impresif dalam bertahan dan menyerang," jelas Seto.(Net/Hen)

                           
Perkiraan Susunan Pemain 


   Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro (Kiper), Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara (Belakang), Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly (Tengah), Matheus Pato (Depan).
    Pelatih: Milomir Seslija

    PSS Sleman (4-2-3-1): Try Hamdani Goentara (Kiper), Bagus Nirwanto, Marckho Sandi, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan (Belakang), Wahyu Sukarta, Manda Cingi, Irkham Mila, Ze Valente, Todd Ferre (Tengah), Riki Dwi Saputro (Depan).
    Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Indosiar, Vidio

Kamis, 11 Juli 2022

Pukul: 20.30 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar