Liverpool Vs Manchester United: 

Meski Pramusim, Tetap Bergengsi

Liverpool Vs Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool dan Manchester United akan bentrok pada laga uji coba pramusim di Stadion Rajamangala Stadium, Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam WIB. Meski hanya bertajuk pramusim, duel kedua tim tetap bergengsi.The Reds dan The Red Devils sama-sama memiliki sejumlah pemain anyar. MU bahkan tak cuma punya pemain baru, tetapi juga manajer anyar yakni Erik ten Hag. Namun, Cristiano Ronaldo absen pada pramusim Manchester United.Di sisi lain, Liverpool telah ditinggal Sadio Mane, Takumi Minamino, Marko Grujic, Divock Origi, Ben Woodburn, Sheyi Ojo, hingga Loris Karius. Sebagai gantinya, The Reds telah mendatangkan Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, dan Darwin Nunez.Sementara itu, Manchester United sudah berpisah dengan Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Paul Pogba. Tetapi, baru mendatangkan satu pemain baru, yakni Tyrell Malacia.

 
Gerak lambat MU di bursa transfer, juga fakta jika mereka hanya akan main di Liga Europa musim 2022/2023 diyakini menjadi alasan kenapa Ronaldo ingin hengkang. Itu pula alasan kenapa Cristiano Ronaldo tak masuk skuad untuk tur ke Thailand.Pemain-pemain baru dari kedua tim berpeluang melakoni debut dalam partai pramusim ini nanti. Namun, besar kemungkinan mereka bakal masuk sebagai pemain pengganti.Ini memang baru laga pertama di pramusim. Tetapi, Liverpool maupun Manchester United tentu tidak bakal main-main. Sebab, dalam bentrokan antara dua rival, selalu ada gengsi yang dijunjung tinggi.(Net/Hen)

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Van de Beek, Fernandes, Fred; Sancho, Martial, Rashford.

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

Manchester United (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Thiago, Keita; Jota, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar