Pengadilan Negeri Buka Tenant di Mall Pelayanan Pu

Penjabat Walikota : Berikan Layanan yang Prima dan Mudah kepada Masyarakat

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP foto bersama dengan kepala PN Pekanbaru Danlan, Selasa (12/7/2022

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melakukan Memorandum of Understanding dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, dalam launching tenan layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (12/7/2022). Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menandatangani langsung MoU dengan Kepala PN Pekanbaru Dr Dahlan MH, di Ruang Rapat Multimedia MPP Pekanbaru. 

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan, bahwa MoU ini terkait pelayanan PN Pekanbaru yang akan mulai melayani masyarakat di gedung MPP Pekanbaru, mulai Selasa hari ini. Muflihun menyebutkan, MPP adalah wadah percepatan interaksi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah. "Dengan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, layanan swasta dan lainnya. Tujuannya adalah komitmen kami memberikan pelayanan prima dan mudah dijangkau  oleh masyarakat," sebut Muflihun.

Sambung  Muflihun, dengan layanan yang terhimpun di MPP Pekanbaru juga merupakan komitmen pemerintah untuk peningkatan layanan publik. Selain itu, mengesskan zona integritas layanan dan terhindar dari pungli."Banyak pemerintah daerah lain sudah berkunjung ke MPP Pekanbaru. Dengan begitu layanan di MPP sudah diakui baik, dengan demikian kami terus berkomitmen dan bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," terang Muflihun. Sementara itu Kepala PN Pekanbaru, Dr Dahlan MH mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru.

Hal ini karena telah memberikan wadah bagi PN Pekanbaru untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. "Insya Allah tujuan kami siap bersinergi untuk peningkatan layanan. Dan di tenant ini, kami akan menyeidiakan dua layanan, yaitu pendaftaran perkara perdata dan melayani penerbitan surat keterangan hukum," tutur Dahlan. Tampak hadir dalam launching tenant PN itu Kepala DPMPTSP Akmal Khairi serta pejabat lainnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar