Lukai Ibu Rumah Tangga

5 Anggota Geng Motor Ditangkap

Ilustrasi borgol

MEDAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Polisi menangkap lima anggota geng motor di Medan. Mereka diduga terlibat pelemparan yang menyebabkan seorang ibu rumah tangga, Masna (54) terluka parah.Lima orang yang ditangkap masing-masing ST (17), RF (16), Jhon (25), Frans (19), dan Reja (19). Mereka ditangkap di Jalan Pabrik Tenun, Kota Medan."Peristiwa terjadi Minggu (3/7) sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian ini dialami oleh dua orang korban, salah satunya seorang ibu rumah tangga (Masna) yang mengalami luka cukup parah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir, Selasa (12/7).


Fathir menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan geng motor itu berawal saat Masna baru pulang dari membeli pulsa di Jalan Ayahanda, Medan. Setibanya di Jalan Pabrik Tenun, dia melihat sekelompok geng motor melakukan pelemparan terhadap kelompok lain.Lemparan pelaku ternyata juga mengarah dan mengenai Masna. "Pelaku juga melakukan pelemparan terhadap korban hingga membuat korban mengalami luka cukup parah di bagian mata dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit," jelasnya.

Seusai kejadian, polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap kelima pelaku. Namun, lima pelaku lainnya masih buron.Polisi turut menyita barang bukti berupa dua unit sepeda motor, tiga bilah parang, satu gergaji, satu pedang, dan tiga batu."Kami harap pelaku kejahatan yang lainnya untuk menyerahkan diri. Kasus ini menjadi atensi khusus bagi kami," pungkas Fathir.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar