Bahagia kembali di Turin

Paul Pogba Dikontrak Juventus 4 Tahun

Paul Pogba tiba di Turin

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali ke Turin selepas meninggalkan Manchester United.Pogba kembali ke Juventus pada musim panas ini dengan status bebas transfer. Gelandang asal Prancis tersebut balik ke Italia setelah enam musim membela Setan Merah.Pemain 29 tahun tersebut meninggalkan Premier League setelah enggan memperpanjang kontraknya bersama MU. Dia pun lalu pindah ke Juventus dengan kontrak empat tahun.Juventus mengikat Pogba dengan kontrak hingga 30 Juni 2026. Pogba lalu akan mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Paulo Dybala.

Pogba mengaku sangat senang bisa kembali bermain untuk Juventus. Dia merasa seperti berada di rumah sendiri."Saya senang bisa kembali, saya merasa seperti di rumah di sini," kata Pogba dilansir Football Italia."Cara saya disambut lebih dari mimpi bagi saya, saya benar-benar bahagia,'' ujarnya. Sebelum kembali ke Juverntus, Pogba mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih Massimiliano Allegri. Pogba punya hubungan yang bagus dengan sang allenatore."Saya juga berbicara dengan Allegri ketika saya berada di Man United, saya berbicara dengannya sebelum datang ke sini," lanjutnya."Dia ada di sini sekarang, saya menghabiskan banyak tahun penting bersamanya. Ini adalah momen yang tepat dengan orang yang tepat."

Sebelum kembali ke Juventus, Pogba sempat mendapat tawaran dari klub lain. Namun, Pogba menolak tawaran tersebut karena hatinya telah mantap memilih balik ke Turin."Ada klub lain yang tertarik, tetapi ketika saya memilih Juventus, hati saya mengatakan bahwa itu adalah tujuan yang tepat," bebernya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar