Gubernur Hadir dalam Penyembelihan di Kantor PWI R

PWI Riau Sembelih 3 Ekor Sapi dan 4 Kambing Qurban

Gubri Syamsuar bersama Ketua PWI Riau, Zulmansyah dalam acara pemotongan hewan Qurban PWI Riau

 PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H 2022 M ini, PWI Riau melaksanakan penyembelihan hewan qurban hari ini, Selasa, (12/7/2022) di pekarangan belakang Kantor PWI Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.Dimana, PWI Riau menyembelih 7 hewan qurban, tiga ekor sapi dan empat ekor kambing. Penyembelihan dihadiri Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi  Riau Raja Hendra.

Ketua PWI Riau Zulmansyah mengatakan, terdapat tiga ekor sapi dan empat ekor kambing yang diqurbankan.''Dari Pemprov Riau dan SPR masing-masing satu ekor sapi . Selebihnya sumbangan dari teman - teman pengurus PWI Riau," jelasnya.Zulmansyah juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak - pihak yang telah menyumbangkan hewan kurban. Daging qurban ini akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor PWI Riau serta anggota wartawan PWI Riau.

"Tahun lalu kita menyalurkan kepada para pedagang kaki lima disepanjang Jalan Arifin Achmad. Tahun ini juga akan seperti itu," ujar Zulmansyah. Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama wartawan dan mitra PWI Riau. Sementara itu, Gubri Syamsuar mengatakan, semoga hewan qurban bantuan Pemrov Riau dapat membantu anggota PWI dan masyarakat sekitar. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar