Laga Pra Musim Kedua

Manchester United Libas Melbourne Victory 4-1

Skuat Manchester United merayakan gol Scott McTominay ke gawang Melbourne Victory, Jumat (15/7/2022)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Manchester United kembali memetik hasil positif di laga pra musim kedua mereka. Berhadapan dengan Melbourne Victory, Setan Merah berhasil menang dengan skor telak 4-1.Melbourne Victory unggul lebih dahulu melalui gol cepat Chris Ikonomidis, sementara Setan Merah berhasil membalikkan kedudukan melalui gol Scott McTominay dan Anthony Martial. Di babak kedua, United berhasil menambah keunggulan berkat gol Marcus Rashford dan gol bunuh diri Edmond Lupancu.Sejak awal laga Manchester United mendominasi penguasaan bola. Namun Setan Merah bermain dengan tempo yang tidak terlalu cepat.

Di menit kelima, gawang United bobol. Berawal dari serangan balik, Tim Ikonomidis berhasil berhadapan satu lawan satu dengan Tom Heaton dan sukses menceploskan bola ke gawang Tom Heaton. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Melbourne Victory.Gol ini membuat United meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka mencoba menggempur pertahanan Melbourne, namun tim tuan rumah bertahan dengan sangat rapat.Peluang berbahaya pertama MU lahir di menit 25. Mendapatkan umpan akurat dari Jadon Sancho, Bruno Fernandes sukses melepaskan tembakan terukur ke gawang Melbourne Victory. Namun bola berhasil dipatahkan oleh Paul Izzo.

Di sisa babak pertama, Manchester United terus tampil menekan. Beberapa peluang dibuat Setan Merah namun mereka gagal untuk membobol gawang Melbourne Victory.Usaha tidak kenal lelah Manchester United akhirnya berbuah manis di menit 40. Berawal dari kemelut di depan gawang Melbourne, Scott McTominay melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang mengenai bek Melbourne dan masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 1-1.Gol McTominay itu meningkatkan semangat Setan Merah dalam menyerang. Memasuki masa injuryi time, United resmi berbalik unggul.

Diawali pergerakan Jado Sancho di sisi kanan, sang winger melepaskan umpan lambung ke Anthony Elanga. Elanga meneruskan bola itu ke Anthony Martial yang tidak terkawal dan tanpa kesulitan sang penyerang membobol gawang Melbourne. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.Di awal babak kedua, Ten Hag membuat pergantian besar-besaran. Kecuali Tom Heaton, Ten Hag menarik keluar semua starting XI-nya di babak pertama.

MU yang turun dengan mayoritas pemain muda ini tampil cukup aktif di babak kedua. Mereka tetap bisa mendominasi penguasaan bola meski bermain dengan tim yang berbeda.Namun United lagi-lagi menemukan kendala yang sama. Mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang ditunjukkan Melbourne Victory, di mana tim tuan rumah juga beberapa kali mengancam melalui serangan balik.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar