Hasil Laga Pramusim: 

AC Milan Bungkam Koln 2-1

Striker AC Milan Olivier Giroud. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  AC Milan meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat berjumpa FC Koln dalam laga uji coba bertajuk Telekom Cup 2022 di Stadion RheinEnergie, Minggu (17/7/2022) dini hari WIB.Milan memperoleh kemenangan berkat Olivier Giroud. Bomber asal Prancis tersebut tampil apik dengan memborong dua gol.Giroud mencetak gol pertama Milan pada menit ke-17. Setelah itu Giroud kembali menjebol gawang Koln pada menit ke-36.Laga berjalan cukup seru sejak babak pertama. Milan langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan.

Rossoneri berhasil membuka keran golnya di menit ke-17 melalui Olivier Giroud. Dia menjebol gawang Koln setelah menerima umpan Ante Rebic.Milan sukses menambah pundi-pundi golnya di menit ke-36. Lagi-lagi Giroud sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kaki kiri.Di sisa babak pertama, Milan terus tampil menekan. Sayangnya, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga skor 2-0 bertahan hingga turun minum.Tertinggal dua gol, Koln mencoba membalas di babak kedua. Tim asuhan Steffen Baumgart berani menekan ke pertahanan Milan.

Koln sempat mendapat peluang melalui Mark Uth dan Mathias Olesen. Namun, Antonio Mirante masih bisa menggagalkannya.Usaha Koln mengejar ketertinggalan baru membuahkan hasil pada menit ke-86. Adalah Florian Dietz yang berhasil menjebol gawang Rossoneri.Setelah itu, Koln terus bernafsu untuk menambah gol. Namun, Milan berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan di sisa waktu yang ada.Selanjutnya, Milan akan kembali melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Hungaria Zalaegerszegi pada Sabtu (23/7/2022) malam hari WIB mendatang.(Net/Hen)

Jadwal Pramusim AC Milan

23 Juli 2022

AC Milan vs Zalaegerszegi TE (ZTE Arena, Zalaegerszeg)

27 Juli 2022

AC Milan vs Wolfsberger AC (Worthersee Stadion, Klagenfurt)

31 Juli 2022

AC Milan vs Olympique Marseille (Stade Velodrome, Marseille)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar