Jelang penutupan Asian Games 2018

Warga Padati SUGBK usai CFD di Bundaran HI

Warga padati GBK jelang penutupan asian games 2018

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Perhelatan Asian Games 2018 memasuki garis finis. Pesta olahraga terbesar se-Asia itu akan berakhir tepat hari ini, setelah dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sabtu (18/8) lalu. Antusias warga semakin memuncak di penghujung Asian Games. Terlihat dari padatnya kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sedari pagi tadi. Warga ingin merasakan dan menjadi saksi sejarah momen penutupan Asian Games yang akan digelar nanti malam.

"Saya pulang CFD langsung ke sini (GBK), biar masuknya enggak penuh," kata Rochmat, di Gate 5 GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Pantauan di lokasi, kawasan tersebut sudah dipadati sejak pukul 08.00. Mereka mengakui tidak akan menyaksikan secara langsung acara penutupan, warga tetap antusias. "Saya semangat sekali ingin saksikan langsung penutupan, jadi saya dari pagi," lanjut salah satu warga, Rochmat yang datang bersama keluarga.

Tiket memasuki kawasan SUGBK sendiri dipatok Rp 10.000. Sementara itu, loket penukaran tiket closing ceremony baru akan dibuka pukul 15.00 nanti. Kemudian, gerbang publik dibuka hanya ada di Gate 5. Tiket boks festival tersebar di sekitar gate masuk. Bagi pengunjung yang kebingungan, puluhan relawan Asian Games bersiaga di lokasi untuk membantu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar