Sebagai Wadah Berkarya bagi Para Kader

DPP LLPN Serahkan Mandat kepada DPD Kabupaten Rohul

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) pada Ahad (17/07/2022) siang menyerahkan mandat untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LLPN Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) pada Ahad (17/07/2022) siang menyerahkan mandat untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LLPN Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Mandat yang diberikan oleh Ketua DPP Datuk Irjen Pol (P) Dr.H.Abdul Gofur, Drs., S.H., M.H. melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Datuk Jasman, S.St.Pi.,S.H.,M.H langsung diterima calon pengurus DPD Rohul dengan didampingi pengurus DPP.

Datuk Jasman menyebut,  bahwa dengan diserahkannya mandat kepada Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Rohul itu supaya dapat mengembangkan sayap LLPN di seluruh wilayah Kabupaten Rohul. 

“Hari ini kita serahkan mandat pendirian DPD LLPN Kabupaten Rohul. Semoga para penerima mandat ini dapat mengembangkan LLPN di seluruh wilayahnya dan merangkul seluruh masyarakat dengan tidak membeda-bedakan ras, suku dan agama, sebagaimana lahirnya LLPN karena kebhinekaan itu sendiri, “ ungkap Datuk Jasman saat dikonfirmasi Kiblatriau.Com di kediamannya, Ahad (17/7/2022).

Datuk Jasman menambahkan, LLPN merupakan organisasi yang dibangun dengan tujuan agar dapat menjadi wadah berkarya bagi para kader yang tergabung di dalamnya, serta menjadi organisasi yang bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun daerah.

“Ya, kita berharap dengan adanya organisasi LLPN ini, kita dapat berkarya dengan kegiatan-kegiatan positif, serta bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi Riau dan provinsi lainnya, “ sebut Jasman.

Menurut Datuk Jasman lagi, dia selaku Sekjen berharap, dalam waktu dekat dapat membentuk  DPD LLPN di dua Kabupaten yang ada di Provinsi Riau lagi.

“Semoga dalam kurun waktu dekat ini, kita dapat membentuk DPD di dua kabupaten lagi. Karena 10 kabupaten/kota sudah terbentuk, beberapa nama calon penerima mandat untuk dua kabupaten tersebut sudah kami kantongi, namun masih dalam tahap seleksi," pungkasnya. (Wil)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar