Kemenangan Bukan yang Terpenting

Chelsea Sikat Club America 2-1

Pemain-pemain Chelsea merayakan gol Mason Mount (kiri) di laga pramusim kontra Club America

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Chelsea Mason Mount senang The Blues bisa mengalahkan Club America tapi menegaskan kemenangan bukanlah hal terpenting yang dicari oleh timnya.Chelsea sekarang sedang menjalani rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Di sana mereka juga menjalani laga-laga uji coba.Salah satunya melawan Club America di Allegiant Stadium, Ahad (17/07/2022). Duel itu berlangsung cukup alot bagi Chelsea.Namun demikian mereka tetap bisa menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan The Blues kala itu diciptakan oleh Mason Mount.

Chelsea memang meraih kemenangan. Akan tetapi Mason Mount menegaskan hasil tersebut tak didapat dengan mudah.Pasalnya Club America tampil menawan. Mount pun tak ragu untuk memberikan pujian pada klub asuhan Fernando Ortiz itu."Mereka adalah tim papan atas dan mereka bekerja sangat keras," puji Mount di laman resmi Chelsea.“Mereka membuat kami berlari, membuat kami memainkan sebaik mungkin kemampuan kami, jadi kami jelas sangat senang bisa keluar dengan kemenangan dan menampilkan pertunjukan untuk semua penggemar ini," tuturnya.


Mason Mount kemudian membahas ribuan fans Chelsea yang hadir di laga tersebut. Ia berterima kasih pada mereka karena telah bersedia meluangkan waktunya untuk mendukung The Blues."Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah datang. Ini adalah pelatihan minggu yang brilian di sini di AS dan para penggemar sangat luar biasa," pujinya."Anda dapat melihat berapa banyak yang datang hari ini untuk mendukung kami. Sangat brilian untuk dilihat dan kami senang berada di sini," seru Mount.


Mason Mount memang sangat senang karena Chelsea bisa mengalahkan Club America. Apalagi ia jadi pencetak gol penentu kemenangan The Blues.Akan tetapi ia menegaskan kemenangan bukan hal terpenting yang dicari oleh Chelsea. Mount menyebut The Blues lebih fokus untuk mengasah ketrampilannya mengolah bola sekaligus mengasah fisik."Saya tidak tahu apakah itu di pojok atas gawang, tapi itu dekat. Ketika saya menendang bola dan melihat ke atas, saya jelas sangat senang bola masuk," serunya."Kami mendapat gol kedua dan kami menang, tetapi hal terpenting hari ini adalah benar-benar melatih kemampuan kami dengan bola, kemampuan fisik kami untuk berlari, dan saya pikir kami melakukannya," pungkas Mount.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar