Dikontrak Tiga Tahun

Paulo Dybala Merapat ke AS Roma

Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Teka-teki mengenai masa depan Paulo Dybala akhirnya mulai menemui titik terang. Eks bintang Juventus itu kini dikabarkan akan segera bergabung dengan AS Roma.Dybala kini resmi berstatus tanpa klub usai dilepas Juventus per 30 Juni 2022 kemarin. Bianconeri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bintang asal Argentina tersebut.Sejak beberapa bulan lalu calon destinasi berikutnya dalam karier Dybala mulai mengemuka. Nama Inter Milan sempat paling kencang disebut sebagai calon klub baru pemain 28 tahun tersebut.

Belakangan ini, Inter mulai menarik diri dari perburuan Dybala. Apalagi La Beneamata sudah memutuskan untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea.Kini seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Roma telah melayangkan tawaran resmi kepada Dybala berupa kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji mencapai 6 juta euro per musim.Roma pun kabarnya merasa sangat percaya diri dengan peluang mereka menggaet Dybala, sekaligus mengalahkan Napoli yang juga mengejar sang pemain.


Di Marzio pun mengklaim bahwa Dybala menyambut gembira tawaran Roma ini, dan ia sudah melakukan pembicaraan dengan allenatore Jose Mourinho.Menurut Di Marzio, Roma dan Dybala tinggal sedikit lagi mencapai kesepakatan. Kedatangan Dybala ke Roma pun kini tinggal menunggu waktu.Dybala sendiri sebelumnya tujuh musim lamanya memperkuat Juventus. Di sana ia tampil sebanyak 293 kali dengan mencetak 115 gol, sekaligus mempersembahkan sederet trofi bergengsi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar