Lionel Messi Cetak Gol

PSG Menang Tipis atas Kawasaki Frontale

Skuat PSG merayakan gol Lionel Messi ke gawang Kawasaki Frontale, Rabu (20/7/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG kembali meraih hasil positif di laga pra musim 2022. Berhadapan dengan Kawasaki Frontale, Les Parisien berhasil menang dengan skor 2-1.Gol kemenangan PSG dicetak oleh Lionel Messi dan Arnaud Kalimuendo. Sementara Kawasaki Frontale memperkecil ketertinggalan dengan gol dari Kazuya Yamamura.Bermain di Japan National Stadium, PSG langsung menurunkan skuat terbaik mereka. Seluruh pemain inti mereka langsung dimainkan Christophe Galtier sejak awal laga.

Benar saja, PSG yang tampil full power mendominasi jalannya pertandingan. Sehingga Kawasaki hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang PSG.PSG sendiri butuh 32 menit untuk membobol pertahanan rapat Kawasaki. Gol pemecah kebuntuan itu lahir dari kaki Lionel Messi yang melepaskan tembakan mendatar keras yang gagal diantisipasi oleh Sung-Ryong Jung.Unggul 1-0 PSG semakin percaya diri dalam menyerang. Namun kedudukan tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.


Di baba kkedua, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain masal. Galtier memasukkan banyak pemain muda di babak kedua, termasuk Arnaud Kalimuendo.Penyerang berusia 20 tahun itu hanya butuh 13 menit untuk menunjukkan kebolehannya. Menerima umpan tarik dari sisi kiri, Kalimuendo berhasil mengarahkan bola ke gawang Kawasaki Frontale. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSG.Di tengah babak kedua, kedua pelatih lagi-lagi memasukkan banyak pemain baru untuk menggantikan para pemain yang ada di lapangan.Meski dominasi PSG terus berlanjut, Kawasaki terus melakukan perlawanan. Usaha mereka berbuah manis di menit 83.Pemain pengganti, Kazuya Yamamura sukses membobol gawang Sergio Rico di laga ini. Sehingga skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda akhirnya pertandingan.(Net/Hen)


Susunan Pemain 

Kawasaki Frontale (4-3-3): Sung-Ryong; Sasaki, Kurumaya, JEsiel, Noborizato; Songkrasin, Tachibanada, Tono Marchinho, Damiao, Ienaga

Pelatih: Toru Oniki

PSG (3-4-3): Donnarumma; Kimpembe, Marquinhos, Ramos; Mendes, Gueye, Vitinha, Hakimi; Mbappe, Neymar, Messi

Pelatih: Christophe Galtier
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar