AC Milan Kudu Waspada

Barcelona Incar Sandro Tonali

Pemain AC Milan, Sandro Tonali 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Seperti kata pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann, aktivitas Barcelona di bursa transfer memang 'gila'. Bagaimana tidak, Barcelona dilaporkan kini coba mendekati gelandang potensial AC Milan Sandro Tonali.Situasi finansial memang krisis, tapi aktivitas di bursa transfer tetap harus narsis. Barcelona nyatanya sukses mendatangkan penyerang tajam milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski.Barcelona juga mengalahkan Arsenal dalam perburuan tanda tangan Raphinha. Baik itu Lewandowski dan Raphinha, didatangkan dengan biaya transfer yang tidak sedikit.Saat ini pun, Barcelona sedang bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bek tengah Sevilla Jules Kounde. Dilansir dari Calciomercato, Barcelona juga tengah memperhitungkan kemungkinan mengangkut Tonali dari AC Milan.


Menurut laporan yang sama, Barcelona berkaca dari keberhasilan mereka mendatangkan Franck Kessie. Padahal, sang pemain bisa saja memperpanjang kontraknya di Milan.Dari sana, Barcelona merasa cukup percaya diri dapat melakukan hal yang sama kepada pemain Milan lainnya. Dalam konteks ini adalah Tonali.Walaupun, situasi antara Tonali dan Kessie berbeda. Barcelona tetnunya harus mengeluarkan dana lagi jika memang berniat memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Spotify Camp Nou.Skuat AC Milan merayakan gol Sandro Tonali ke gawang Hellas Verona di laga pekan ke-36 Serie A 2021-22 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (09/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Laporan menarik lainnya adalah alasan Barcelona ingin merekrut Tonali. Blaugrana dilaporkan mempersiapkan pengganti apabila Frenkie De Jong jadi minggat pada musim panas ini.Seperti yang diketahui, Manchester United sangat ingin mendatangkan De Jong musim panas ini. Kesepakatan harga antara Barcelona dan MU juga sudah tercapai.Satu-satunya yang menghalangi transfer tersebut adalah soal tunggakan gaji dan keputusan De Jong yang enggan pindah. Apabila De Jong berubah pikiran sebelum bursa transfer ditutup, maka Barcelona memang harus segera mencari pengganti. Tonali jadi sasarannya.

Tonali adalah gelandang yang digadang-gadang jadi 'The Next Pirlo'. Dalam dua musim pertamanya bersama Milan, Tonali telah mencatatkan 82 penampilan di segala ajang.Perannya sangat diperlukan, terutama ketika fase bangun serangan dan menyerang Milan. Tonali juga telah menorehkan lima gol dan tiga assist untuk Rossoneri.Namun, Tonali saat ini tidak akan mungkin bisa ditebus begitu saja. Kontraknya masih tersisa empat tahun atau sampai 2026. Menurut laporan yang sama, kesempatan Barcelona untuk memboyong Tonali di musim panas ini nyaris tidak mungkin.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar