Disodorkan Kontrak Satu Tahun

Nottingham Forest Amankan Jasa Jesse Lingard

Pemain baru Nottingham Forest, Jesse Lingard.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepastian masa depan Jesse Lingard terjawab sudah. Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub promosi Liga Inggris Nottingham Forest.Lingard bergabung dengan The Forest dengan status bebas transfer. Kontraknya bersama Manchester United telah habis musim panas ini.Lingard disodorkan kontrak selama satu tahun. Pemain asal Inggris itu juga sudah melewati tes medis sehari sebelumnya.Pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano melaporkan sang pemain akan segera terbang ke Portugal untuk menyusul skuad yang sedang menjalani tur pramusim. Lingard berpotensi diturunkan pada laga melawan Union Berlin.


Lingard sebelumnya memiliki banyak peminat. Selain Nottingham, ada pula West Ham yang sama bernafsunya memulangkan sang pemain yang sempat tampil moncer saat dipinjam dari Manchester United.Laporan Mirror menyatakan bahwa Lingard memutuskan untuk meninggalkan West Ham. Padahal, The Hammers dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan dirinya dan sedang dalam negosiasi.Namun, Lingard diketahui sudah mengunggah video dirinya berseragam Nottingham. Untuk itu, West Ham meyakini upaya negosiasi mereka berakhir gagal dengan cara seperti itu.

Percaya atau tidak, Lingard telah 11 tahun menjadi pemain Setan Merah. Namun, kariernya berjalan biasa-biasa saja, meski sempat dilabeli sebagai wonderkid.Sepanjang itulah, Lingard beberapa kali masa peminjaman ke klub lain. West Ham salah satunya.Di usianya yang masih belum 30 tahun, performa Lingard layak untuk dinanti. Apalagi saat dipinjamkan ke West Ham, sang pemain sempat tampil sangat baik.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar