Dua Pelaku dalam Pengejaran

Begal Bacok Karyawati, Tangan Korban Nyaris Putus

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Aksi pembegalan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi. Kali ini dua karyawati yang menjadi korban, seorang di antaranya terluka parah.Begal bersenjata tajam ini beraksi di Jalan Raya Orange County Boulevard,Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan. Pelaku yang diduga berjumlah dua orang kabur membawa sepeda motor korban.Sebelumnya pelaku menyerang korban dengan senjata tajam. Akibat kejadian ini, korban berinisial S (23) mengalami luka bacokan di bagian tangan kanan hingga nyaris putus. Sementara temannya, K (22) mengalami luka ringan karena terjatuh dari motor.Peristiwa begal sadis ini terjadi pada Rabu (20/7) sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, S berboncengan dengan K menggunakan sepeda motor seusai pulang bekerja.

Tiba-tiba di tengah perjalanan dua karyawati PT Paragon ini dipepet dua orang berboncengan sepeda motor matik. Seorang pelaku langsung menyabetkan celurit hingga melukai tangan S.S dan temannya jatuh dari motor ke sisi kiri jalan. Melihat korbannya sudah tak berdaya, seorang pelaku turun dari motor. Dia merampas motor korbannya kemudian langsung melarikan diri."Nah saya juga lihat itu motor pelaku nyalip terus mepet motor korban langsung aja itu dibacok yang bawa motor sampai jatuh," ucap Gugun Gunawan (26), saksi mata yang saat itu melintas di lokasi kejadian, Kamis (21/7).Gugun melihat jelas pelaku membacok korbannya dengan sadis. Dia pun sempat membunyikan klakson sepeda motornya dengan maksud untuk mengusir pelaku.

''Itu saya langsung aja spontan bunyiin klakson terus-terusan, karena panik kali ya pelaku langsung kabur pas saya ngelaksonin. Yang satu luka sayatannya cukup lebar tulangnya sampai kelihatan keluarin darah juga banyak, nah yang diboncenginnya cuma luka lecet-lecet aja," ungkapnya.Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil pikap yang kebetulan melintas."Alhamdulillah, ada mobil bak hitam berhenti yang mau menolong, habis itu kita bawa korban ke Rumah Sakit Permata Keluarga Jababeka," ujarnya.Gugun mengatakan, saat kejadian pelaku menggunakan topi dan sweater. Usianya diperkirakan 14-18 tahun. Pelaku juga membawa celurit berukuran besar dan menggunakan motor matik Honda Beat warna putih.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi di lapangan. Kedua pelaku saat ini masih dalam pengejaran."Tim kami sudah cek ke lokasi, saya juga sudah menemui korban yang luka ringan di rumah sakit. Masih kami buru pelakunya," ucapnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar