Polisi Terus Periksa Saksi

Pembunuhan Calon Kades Masih Misteri

Police Line

SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Kasus pembunuhan terhadap calon kepala Desa Betung II, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, AR (5), belum juga terungkap meski telah terjadi tiga hari. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma mengungkapkan, penyidik masih mengambil keterangan para saksi, terutama keluarga korban. Penyelidikan juga dilakukan di lapangan untuk melacak keberadaan terduga pelaku dengan mengerahkan anjing pelacak.

"Kami masih ambil keterangan saksi, (saksinya) banyak, terutama dari pihak keluarga korban," ungkap Regan, Jumat (22/7).Meski sudah mendapat keterangan saksi, Regan belum dapat menggambarkan identitas pelaku dan motif pembunuhan. Dia berharap semua pihak bersabar dan memberikan waktu kepada polisi untuk menangkap pelaku."Mohon waktu dan mohon doanya, semoga cepat terungkap," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir, geger dengan aksi pembunuhan di kampungnya dengan korban AR (50) yang merupakan calon kepala desa setempat. Dia tewas dengan banyak luka bacok dan luka tembak.Peristiwa itu bermula saat pintu rumah korban diketuk orang, Rabu (20/7) waktu Subuh. Meski dilarang istrinya karena mencurigakan, korban tetap membuka pintu dan menemui pelaku.Begitu keluar rumah, korban langsung ditembak sebanyak dua kali dan dibacok. Korban tewas di tempat, sementara pelaku langsung melarikan diri ke hutan. Belum diketahui motif dan pelaku pembunuhan karena saat kejadian dikabarkan memakai topeng. Polisi belum dapat memberikan keterangan mendalam terkait kasus ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar