Laga Perdana BRI Liga 1

Tantang Bhayangkara FC 24 Juli 2022, Persib Boyong 21 Pemain

Pemain Persib IRahmat rianto dan Marc Klok

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan akan memboyong 21 pemain ke Bekasi untuk persiapan laga perdana BRI Liga 1 2022/2023.Dari 21 pemain itu, dua di antaranya penjaga gawang. Namun, Robert belum mau menjelaskan siapa saja pemain yang akan ditinggalkan.''Berdasarkan daftar yang ada, kami bisa memasukan 21 pemain karena ini adalah perjalanan tandang dan semuanya bisa saja terjadi. Pemain lain bisa mudah datang menyusul," jelas Robert Alberts, Jumat (22/7/2022) di Bandung.

Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC, Ahad  (24/7/2022) malam pukul 20.45 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.Persib Bandung tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya karena masih proses pemulihan cederanya seperti Ciro Alves, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.Tiga pemain itu memang masih dalam tahap pemulihan meskipun Ciro dan Teja sudah mulai berlatih secara terpisah. Bahkan Igbonefo sudah terlihat dalam sesi pemotretan tim Persib Bandung musim 2022/2023.''Kemarin Victor memang datang tapi hanya untuk melakukan sesi foto saja. Dia masih belum boleh banyak melakukan pergerakan, jadi kami masih menunggu dia sampai benar-benar pulih," cetus Robert.

Di sisi lain, Robert menampik jika pasukannya cukup diuntungkan bertemu Bhayangkara FC pada perdana Liga 1 musim ini sebab pernah bertemu di turnamen Piala Presiden 2022. Setidaknya, tahu dengan kelemahan dan kelebihan tim berjulukan The Guardian tersebut."Tidak, tidak ada yang menjadi keuntungan karena Piala Presiden tidak ada kaitannya dengan Liga. Ini merupakan dua pertandingan yang berbeda," cetus pelatih Persib asal Belanda ini. Bhayangkara FC memiliki eksekutor tendangan bebas terbaik dalam mengarungi Liga 1 musim ini. "Dan itu fakta. Jadi kami tentu saja harus mempersiapkan dengan baik untuk mengantisipasinya," ujar Robert.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar