BRI Liga 1 Bhyangkara FC Vs Persib 24 Juli 2022

Sengit dan Seru

Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Persib Bandung.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam matchday pertama BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Ahad (24/7/2022) malam pukul 20.45 WIB.Persib dipastikan pincang lantaran beberapa pemain andalannya harus absen karena masih pemulihan cedera. Walau demikian, pelatih Robert Alberts memastikan pasukannya sudah siap meladeni tim tuan rumah."Pertandingan pertama musim ini akan berjalan tidak mudah tetapi kami menyambut baik karena pertandingan akan berjalan normal lagi, dimana setiap tim berlaga akan dihadiri penonton," cetus Robert Alberts.Duel Bhayangkara FC versus Persib Bandung akan disiarkan Indosiar dan live streaming di Vidio.


Ia berharap, kompetisi dengan format home away setelah dua tahun tidak normal bisa menunjukkan dengan kualitas terbaik di setiap pertandingan, walaupun dilaga perdana ini Persib kehilangan beberapa pemainnya."Kami bisa melihat kualitas pertandingan nanti dan tentunya Persib mempersiapkan diri untuk memulai Liga dengan harapan meraih tiga poin, tapi beberapa pemain kami tidak bisa main karena masih pemulihan," ujar Robert.Persib Bandung kehilangan lima pemain andalannya karena dibekap cedera seperti Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, dan Febri Hariyadi.

Sementara itu, Bhayangkara FC dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi tim Persib Maung Bandung. Tim asuhan Widodo C. Putro ini tentu akan mengandalkan satu pemainya di depan, Youssef Ezzejjari.Selain Ezzejjarri, tim berjulukan The Gaurdians ini memiliki kekuatan yang tidak kalah hebatnya seperti Anderson Salles, Youness Mokhtar, dan Andik Vermansyah.Maka itu, duel Bhayangkara vs Persib nanti dipastikan akan berjalan seru dan sengit demi meraih poin sempurna di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023.(Net/Hen)

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3)Awan Setho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Yanto Basna, Ruben Sanadi (belakang); Finky Pasamba, Katsuyoshi K, Subo Setho (tengah), Andik Veramnsyah, Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar (depan).

Pelatih: Widodo C. Putro

Persib Bandung (4-3-3)Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato (belakang); Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Robi Darwis (tengah); Ridwan Ansori, David da Silva, Frets Butuan (depan).

Pelatih: Robert Alberts


Berita Lainnya...

Tulis Komentar