Bantai Chelsea 4-0

Arsenal Juara Florida Cup 2022

Pemain Arsenal merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Chelsea di Florida Cup, Ahad (24/7/2022) WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di laga pramusim bertajuk Florida Cup 2022 yang berlangsung di Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat, Ahad 24 Juli 2022.Arsenal mencetak dua gol di babak pertama melalui Gabriel Jesus dan Martin Odegaard. Bukayo Saka kemudian menambah keunggulan The Gunners di babak kedua.Dengan hasil ini, Arsenal telah berhasil mengemas empat kemenangan secara beruntun di laga pramusim. Sebelumnya, The Gunners sukses mengalahkan Nurnberg (5-3), Everton (2-0) dan Orlando City (3-1).

Arsenal tampil mendominasi sejak kick off babak pertama. Beberapa peluang bisa didapat pasukan Mikel Arteta di awal laga.Arsenal akhirnya berhasil membuka skor di menit ke-15. Gabriel Jesus menaklukkan Edouard Mandy dengan tendangan chip setelah mendapat umpa dari Granit Xhaka.Memasuki menit 36, Arsenal mampu menggandakan kedudukan. Martin Odegaard merobek gawang Chelsea usai menerima umpan dari Gabriel Martinelli.Arsenal hampir mencetak gol ketiganya pada menit ke-45, tapi tendangan Thomas Partey masih melambung tinggi. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal dua gol, Chelsea berusaha bangkit di babak kedua. The Blues mencoba menekan ke pertahanan Arsenal untuk mengejar ketinggalan.Alih-alih bangkit, anak buah Thomas Tuchel justru kembali kebobolan di menit ke-65. Bukayo Saka mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola muntah hasil tembakan Granit Xhaka yang ditepis Edouard Mendy.Chelsea cukup kesulitan untuk membalas. Anak asuh Thomas Tuchel hampir tak mendapat peluang berarti ke gawang Arsenal.Di masa injury time babak kedua, Albert Sambi Lokonga menambah derita Chelsea dengan mencetak gol sundulan. Arsenal pun mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 4-0 atas Chelsea.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Arsenal Starting XI: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Partey, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Jesus.

Chelsea Startling XI: Mendy, James, Chalobah, Silva, Emerson, Gallagher, Jorginho, Mount, Sterling, Havertz, Werner.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar