Hadapi Damai Putra 30 Juli 2022

Polresta FC Kalahkan Caltex FC Melalui Drama Adu Pinalti

Tim Polresta FC Pekanbaru foto bersama sebelum laga

 Laporan Mahrizal

Pekanbaru

        TIM POLRESTA FC Pekanbaru berhasil kalahkan tim Caltex FC melalui drama adu pinalti setelah kedua tim bermain  imbang dengan skor 5-5 dalam kejuaraan  Wahana Ukhuwah Islamiyah 1443 H U-40 di lapangan sepakbola Wahana FC, Jalan Air Hitam,Pekanbaru, Ahad (24/7/2022) . Atas kemenangan ini, tim Polresta FC yang diperkuat mantan pemain PSPS Isnaini lolos ke babak selanjutnya dan akan menghadapi tim Damai Putra FC pada Sabtu 30 Juli mendatang Pada laga ini kedua tim saling main menyerang dengan menampilkan aliran bola cepat. 

Guna menciptakan gol, pemain Polresta FC bermain dengan operan bola cepat untuk menusuk ke pertahanan tim Caltex. Tetapi, pertahanan yang dikomandoi Harmoko serangan yang dilancarkan pemain Polresta FC dari kaki Isnaini dan Amran berhasil dihalau. Tidak ingin pertahanan terus diserang, maka pemain Caltex FC juga melakukan serangan dengan operan bola cepat dari kaki ke kaki. Tapi, serangan yang dilancarkan pemain depan Caltex Erwin berhasil dipatahkan pemain belakang yang digalang Hendri, Yudi Waldi dan Teddi.

Dalam laga ini, kedua tim saling jual beli serangan. Dimana pemain Caltex FC terus membangun serangan ke jantung pertahanan Polresta Pekanbaru. Lagi, lagi serangan berhasil dihalau. Sementara itu, dalam laga ini kedua tim saling menjebol gawang. Bahkan, setelah wasit meniupkan peluit tanda pertandingan selesai kedudukan tidak berubah dengan skor 5-5. Dengan skor tersebut, maka langsung dilakukan adu pinalti. Sementara itu, dalam tendangan pinalti juga lima algojo masing -masing pemain kedua tim berhasil membobol gawang.

Dua pemain alumni Riau Pos FC Amran dan Hendri

Dengan begitu, wasit yang memimpin pertandingan langsung melaksanakan undian ulang sesuai dengan kesepakatan teknical meeting. Kemudian, wasit langsung menunjuk satu orang pemain Polresta FC Pekanbaru untuk melakukan tendangan pinalti dan gol, sehingga Polresta FC Pekanbaru memenangi laga ini. 

Kapten tim Polresta FC Dedi mengucapkan syukur kepada Allah SWT setelah diberikan kemenangan menghadapi tim Caltex FC ini. ''Alhamdulilah kita diberikan kemenangan dalam laga ini. Dimana dalam laga ini, sangat sengit dan seru. Kemenanga ini adalah hasil selutu kerja keras pemain. Ini terlihat dengan skor 5-5 ini bukti kedua tim main menyerang. Atas kemenangan ini, kita lolos ke babak selanjutnya. Dalam laga ini, tim Polresta FC diperkuat oleh alumni Riau Pos FC,'' ujar Dedi yang juga mantan pemain Riau Pos FC ini sumringah.


Dikatakan Dedi, untuk laga selanjutnya ia juga mengharapkan kepada pemain supaya tidak cepat puas dan jumawa, karena masih ada laga berat yang akan dihadapi. ''Pada laga selanjutnya kita tetap minta fokus dan serius untuk bermain. Semoga dalam laga melawan Damai Putra nanti, kita bisa memenangi pertandingan, sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya. Oleh sebab itu, kita minta seluruh pemain yang diturunkan nanti supaya bisa lebih serius dan fokus,'' harap Dedi. Sebagaimana diketahui Polresta FC yang diperkuat alumni Riau Pos FC ini antara lain, Denni Adrian, Yudi Waldi. Hendri Zainuddin, Amran Syarifuddin, Dedi dan Isnaini. ****
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar