Ada utang Belum Lunas 

Joan Laporta Barcelona Siap Boyong Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Aksi Lionel Messi dalam laga Kawasaki Frontale vs PSG, Rabu (20/7/2022)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona lewat sang presiden, Joan Laporta menyatakan bahwa mereka berencana untuk memboyong kembali sang mantan megabintang, Lionel Messi ke Camp Nou.Tahun lalu, Messi tak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona karena ada masalah dengan pihak La Liga. La Pulga pun akhirnya harus meninggalkan Camp Nou.Pada akhirnya, Messi memilih klub kaya raya Prancis, PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya, setelah sebelumnya memperkuat Barcelona selama 17 tahun lamanya.

Messi masih memiliki satu tahun kontrak bersama PSG. Laporta pun siap merayu Messi agar bersedia kembali ke Barcelona selepas kontrak tersebut berakhir.''Saya tidak percaya bab Messi di Barcelona sudah berakhir," ujar Laporta kepada ESPN."Dan saya percaya itu adalah tanggung jawab kita untuk memastikan bab itu masih terbuka, belum ditutup." imbuhnya.Lebih lanjut, Laporta mengaku bahwa dirinya merasa masih memiliki utang kepada Messi yang belum lunas. Karena itu, periode kedua berseragam Barca menjadi sebuah momen yang sangat diinginkan.

"Untuk memiliki waktu sejenak melakukannya, bagaimana hal itu seharusnya dilakukan sehingga dia dapat memiliki akhir yang jauh lebih indah daripada apa yang dia miliki," tutur Laporta."Apalah saya merasa berutang padanya? Ya. Secara moral, sebagai presiden Barcelona, saya pikir saya melakukan apa yang perlu dilakukan. Tetapi juga sebagai presiden Barcelona, ??dan secara pribadi, saya yakin saya berutang padanya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar