Timnas Indonesia U-16 vs Filipina 31 Juli 2022

Ogah Anggap Remeh Lawan

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2022. Kedua tim akan bertemu dalam laga pembuka Grup A di Stadion Maguwoharjo, Ahad (31/7/2022) malam WIB.Total 28 pemain sudah disiapkan Bima Sakti untuk mengikuti turnamen Piala AFF U-16 di Yogyakarta, dari tanggal 31 Juli hingga 12 Agustus 2022.''Pertama saya mengucapkan selamat datang di Yogyakarta untuk semua pelatih. Kami sudah melakukan persiapan dari tanggal 11 Juli 2022 dan telah melakukan beberapa kali uji coba lokal,'' ujar Bima Sakti hari Sabtu (30/07/2022).''Alhamdulillah, pemain dalam kondisi sehat dan siap lakukan pertandingan besok mengawali turnamen AFF U-16," bukanya saat konferensi pers jelang pertandingan.

Lebih lanjut Bima Sakti ogah menganggap remeh Filipina sebagai lawan pertama Timnas Indonesia U-16. Pasalnya ia menilai, semua lawan di Grup A tim bagus."Menurut saya semua tim di Grup A ini adalah tim yang bagus, mereka punya persiapan yang bagus," ujar Bima Sakti."Saya sudah menekankan pada semua pemain, harus respek dengan semua tim. Apalagi kita sebagai tuan rumah. Kami ingin berikan edukasi yang baik. Pelajaran baik untuk pola fikir mereka."Jadi kami tak mau ajarkan yang buruk demi pegangan mereka bisa melangkah ke timnas level berikutnya," lanjutnya.


Sementara itu pelatih Filipina Christopher Pedimonte mengatakan timnya memiliki kendala karena para pemain tidak bermain sepak bola dua tahun terakhir karena kebijakan pandemi negara."Tapi kami akan lakukan yang terbaik dan berupaya kompetitif. Kami ada di grup yang sulit, ada Vietnam, Singapura dan Indonesia," kata Pedimonte."Itulah kenapa tadi saya bilang kami akan melalukan yang terbaik. Saya tak bisa memilih mana yang paling kuat karena mereka ada di level top. Namun kami akan melakukan terbaik agar kompetitif," lanjutnya.(Net/Hen)

Skuad Timnas Indonesia U-16

1. Ikram AlGiffari
2. Andhika Putra Setiawan
3. Andrika Fathir Rachman

Belakang

4. Azzaky Esa Erlangga
5. Rizdjar Nurviat Subagia
6. Fadel Ahmad Arrafi
7. Mohamad Andre Pangestu
8. Muhammad Ridho Al Ikhsan
9. Seva Ditya Rangga
10. Sulthan Zaky Pramana Putra Razak
11. Habil Akbar
12. Ibnu Yazid Almustaufiz
13. Muhammad Iqbal Gwijangge

Tengah

14. Achmad Zidan Arrosyid
15. Muhammad Narendra Tegar Islami
16. Femas Aprian Crespo
17. Muhammad Sultan Akbar
18. Muhammad Rizki Afrisal
19. Muhammad Kafiatur Rizky
20. Ji Da Bin
21. Mokh. Hanif Ramadhan
22. Figo Dennis Saputrananto

Depan

23. Muhammad Yanuar Sanusi Pallaraeng
24. Muhammad Nabil Asyura
25. Arkhan Kaka Putra
26. I Komang Ananta Krisna Putra
27. Arjuna Tri Wahyudi
28. Waliy Marifat


Berita Lainnya...

Tulis Komentar