Persija Vs Persis di BRI Liga 1

Menanti Aksi Abdulla Yusuf Helal

pemain Persija aksi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kemungkinan akan mengubah susunan pemainnya untuk melawan Persis Solo. Seperti apa.Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo dalam pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (31/7/2022).Persija Jakarta memulai BRI Liga 1 dengan negatif. Syahrian Abimanyu dkk. dibekuk juara bertahan Bali United 0-1 pada pekan pertama.Thomas Dol memainkan Andritany Ardhiyasa sebagai kiper, Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, dan Muhammad Ferarri di lini belakang.Frengky Missa, Tony Sucipto, Resky Fandi, dan Firza Andika di lini tengah. Syahrian Abimanyu dan Hanno Behrens menjadi penopang Michael Krmencik di lini depan.

Untuk melawan Persis, Persija Jakarta telah dapat memainkan Abdulla Yusuf Helal. Namun, kondisi Ryuji Utomo dan Hansamu Yama masih misterius.Keduanya absen ketika Macan Kemayoran kalah dari Bali United karena diduga mengalami cedera.Abdulla Yusuf Helal dapat menggantikan Tony Sucipto dan berganti peran dengan Syahrian Abimanyu. Striker asal Bahrain itu telah disiapkan oleh Thomas Doll.Keberadaan Abdulla Yusuf Helal dapat meringankan beban striker Persija, Michael Krmencik yang terisolasi saat menghadapi Bali United. Keduanya dapat bertandem di lini depan.Selain itu, Abdulla Yusuf Helal juga bisa saja dipasang oleh pelatih Thomas Doll sebagai gelandang serang bareng Hanno Behrens.


"Saya harus bekerja sekeras mungkin agar saya bisa bermain ketika Persija melawan Persis," ujar Abdulla Yusuf Helal dinukil dari laman klub."Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan," tutur pengoleksi 59 caps dan lima gol untuk Timnas Bahrain itu.


 Formasi Persija

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Muhammad Ferarri; Frengky Missa, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Firza Andika; Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens; Michael Krmencik

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar