Sambut HUT Polwan ke 74

Polisi Cantik Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat

Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK, Kamis (4/8/2022) saat pimpin acara bhakti sosial

PELALAWAN --(KIBLATRAIU.COM)-- Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Pelalawan menyambut hari jadi Polwan ke 74 dengan membagi-bagikan paket sembako.

Kegiatan bagi sembako ini dikemas dalam kegiatan bakti sosial di pemukiman warga di Jalan Terusan, Simpang Kualo, kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (2/8/2022) lalu.

Bakti sosial ini langsung dipimpin Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK, bersama sejumlah polisi-polisi cantik yang turun membagi-bagikan paket sembako kepada ibu-ibu Langsia dan masyarakat tidak mampu.

"Bakti sosial ini merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-74. Sebanyak 50 paket sembako kita bagikan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK, Kamis (4/8/2022). 

Dikatakan Lily,  tema pada hari jadi ke-74 Polwan yang diusung adal Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Sementara Polisi cantik ini menyebutkan bahwa Bakti Sosial Polwan Polres Pelalawan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Pelalawan terhadap ibu-ibu lansia serta warga yang kurang mampu.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya," tutur Polwan berpangkat tiga balok di pundak tersebut. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar