Ribut dengan Pacar Usai Pinjam Uang

Mahasiswa UIR Ditemukan Gantung Diri

Police Line

RIAU--(KIBLATRIAU.COM)--Warga digegerkan dengan temuan seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), bernama Jery Pirnando (25), tewas tergantung di kamar kost. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.''Korban merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Mesin Kampus UIR. Kondisinya tergantung di kusen pintu kamar kost tempat tinggalnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino, Sabtu (6/8).Dodi mengatakan, Jery pertama kali ditemukan tergantung oleh pacarnya. Menurut keterangan sang pacar, dia dan korban sempat cekcok sebelum peristiwa itu terjadi.

Kepada polisi, sang kekasih mengaku keduanya ribut terkait pinjaman uang. Jery meminjam uang kepada kekasihnya itu sebesar Rp8 juta.''Saat korban mengantar saksi kerja, korban pinjam uang. Uang itu ditransfer ke rekening teman korban," ucap Dodi.
Jery menghubungi kekasihnya dan mengatakan kalau dirinya terkena hipnotis. Sehingga uang Rp 8 juta yang ditransfer hilang."Uang sudah ditransfer kekasihnya, lalu korban mengaku dihipnotis sehingga meminjam uang itu. Di situlah awalnya korban cekcok mulut. Sampai akhirnya saksi (pacar korban) menemukan korban gantung diri di kamar," terang Dodi.Polisi melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun, untuk sementara polisi menduga korban murni bunuh diri.


Jenazah Jery dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, dan dilakukan pemeriksaan luar. Menurut Dodi, penyebab kematian tidak bisa diketahui sebab jenazah tidak diotopsi.Dari pemeriksaan luar mayat ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban. Jenazah korban sudah kita serahkan kepada keluarga, sekitar dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB," pungkas Dodi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar