Pekan pertama Serie A 2022/2023

AC Milan Tekuk Udinese 4-2

Selebrasi pemain AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan AC Milan sukses mengalahkan Udinese pada pekan pertama Serie A 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022. Pertandingan Liga Italia di San Siro ini berkesudahan 4-2.Sempat tertinggal oleh gol cepat Rodrigao Becao di menit 2, Milan membalas lewat penalti Theo Hernandez di menit 11. Milan kemudian berbalik unggul melalui gol Ante Rebic di menit 15. Keunggulan Milan lenyap setelah Udinese membalas lewat gol Adam masina di menit 45+3. Milan unggul lagi lewat gol Brahim Diaz menit 46. Rebic lalu mencetak gol keduanya di menit 68 untuk menegaskan kemenangan Milan.Charles De Ketelaere dan Divoc Origi turun dari bangku cadangan pada babak kedua. Mereka melakoni debut bersama Milan di Serie A dan menang.Milan sukses melalui ujian pertamanya ini dengan gemilang. Pekan berikutnya, Milan akan menghadapi lawan berat. Rossoneri akan main tandang kontra Atalanta. Sementara itu, Udinese akan menjamu Salernitana.

Tiga gol tercipta di 15 menit pembuka. Udinese unggul terlebih dahulu ketika corner Gerard Deulofeu dituntaskan menjadi gol oleh Becao di menit ke-2. Namun, meski kebobolan gol kilat, Milan tak goyah.Milan langsung balas menggebrak. Hasilnya cukup instan. Berawal dari pelanggaran Brandon Soppy terhadap Davide Calabria, wasit menunjuk titik putih. Theo Hernandez maju sebagai algojo dan mengubah skor jadi 1-1 di menit 11. Empat menit berselang, Calabria kembali berkontribusi. Dari crossing- nya, Rebic mampu mencetak gol untuk membawa Milan berbalik memimpin.

Milan kemudian mengendalikan permainan, dan sepertinya ingin menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Namun, di injury time babak pertama, Milan tersentak. Dari crossing Roberto Pereyra, Masina membuat skor kembali sama kuat.Skor imbang 2-2 di paruh pertama, Milan langsung menekan setelah jeda. Hanya satu menit setelah kick-off babak kedua, Milan memimpin 3-2 lewat gol Diaz.Setelah itu, Diaz beraksi lagi, dan dia kali ini merancang assist untuk gol kedua Rebic . Itu adalah gol keempat Milan dalam laga ini. Tak lama berselang, Diaz ditarik keluar.Pelatih Stefano Pioli memberi Charles De Ketelaere kesempatan untuk melakoni debut resminya. Pada menit-menit akhir, Divock Origi juga menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di lapangan Serie A.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar