Sedang Krisis Gelandang 

Liverpool Disarankan Segera Boyong Nunes

Gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eks bek Liverpool Jose Enrique menyarankan pada manajemen The Reds untuk segera memboyong gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes. Sejak musim lalu Liverpool kerap disebut mencari gelandang baru. Mereka mencari gelandang pengganti Georginio Wijnaldum. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan Liverpool. Salah satu yang santer disebut masuk bidikan The Reds adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Namun sampai saat ini Liverpool tak kunjung memboyong gelandang tengah baru. Mereka justru mendatangkan gelandang serang yakni Fabio Carvalho.

Jelang kompetisi musim ini digelar, persiapan Liverpool sedikit terganggu. Pasalnya dua pemain mereka di tengah yakni Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain cedera. Masalah kemudian bertambah. Gelandang pengatur serangan mereka yakni Thiago juga cedera. Selain Jude Bellingham, nama lain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool adalah Matheus Nunes. Bahkan ada laporan yang mengklaim The Reds sudah mengamatinya untuk beberapa waktu. Jose Enrique lantas meminta Liverpool agar tidak buang-buang waktu. Ia meminta The Reds agar segera memboyong Nunes. “Ia [Nunes] ingin pindah ke klub besar jadi mungkin [ini] momen kami untuk bergerak untuknya," ketik Enrique di akun Twitter-nya.


Jurgen Klopp sebelumnya sudah berbicara soal gosip perburuan gelandang baru ini. Ia menegaskan tak akan mendatangkan amunisi baru ke Anfield.''Kami sudah bilang bahwa kami tidak butuh gelandang baru.Karena kami sebenarnya sudah punya cukup gelandang, dan kami benar-benar memiliki stok yang cukup," buka Klopp kepada laman resmi Liverpool. ''Kami harus jeli dalam transfer dan kami tidak boleh membeli pemain untuk jangka pendek saja. Kami masih memiliki banyak gelandang, namun memang tidak semua tersedia saat ini karena sebagian di antara mereka cedera," tuturnya.'' Saya tidak suka situasi ini namun kami tidak boleh panik," tegas Klopp.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar