Panpel Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

Muhammad Andri ST : Kegiatan Perlombaan Semarak Pesta Rakyat Sukses dan Meriah

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ST dan Pemred Kiblatriau. Com Hendri salam komando

 

LAP0RAN :  KURNIAWAN PUTRA
PEKANBARU

 

    RANGKAIAN pelaksanan Semarak Pesta  Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 berjalan dengan meriah dan sukses, Sabtu (20/8/2022). Dimana kegiatan ditaja Karang Taruna Riau yang diketuai Muhammad Andri ST tersebut  dipusatkan  di lapangan Aero Sport Jalan KH Nasution, Pekanbaru. 

Pantauan wartawan di lapangan bahwa adapun permainan yang perlombakan antara lain mewarnai yang dilakukan oleh anak-anak sekolah dasar. Dimana peserta lomba mewarnai itu sangat antusias oleh anak- anak yang semangat mewarnai. Setelah  beberapa lama mewarnai gambar, lalu pihak panitia memberikan hadiah menarik terhadap anak yang gambarnya bagus dan rapi. 


Selain itu, dalam kegiatan perlombaan ini juga ada permainan bakiak, pacu karung serta panjat  batang pinang yang  beberapa batang. Bahkan, panitia pelaksana juga menyediakan dorprize kupon undian dengan berbagai macam hadiah seperti payung, kipas angi , magic com tempat setrika. Dengan banyaknya hadiah yang disiapkan panitia, tentu membuat acara semakin meriah.


Ketua Karang Taruna Riau Muhammad Andri ST menyampaikan  bahwa kegiatan yang dilaksanakan berlangsung sukses dan meriah. Dimana kata Andri  para peserta  masing-masing yang ikut lomba sangat antusias dan  bersemangat." Alhamdulillah seluruh rangkaian perlombaan yang kita laksanakan berjalan dengan sukses dan lancar. Dimana kegiatan ini yang perdana kita lakukan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini. 

Para peserta yang ikut masing-masing lomba sangat bersemangat. Terlebih lagi, dalam kegiatan i i kita juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang lomba," ujar Andri saat dijumpai Kiblatriau.com di sela-sela acara perlombaan itu.

Sambung Andri, ia juga mengucapkan kepada masyarakat atau para peserta perlombaan yamg hadir mengikuti seluruh rangkaian perlombaan yang dilaksanakan dalam semarak memeriahkan HUT RI ke 77 ini. "Saya atas nama ketua dan pengurus Karang Taruna Riau menyampaikan terima kasih kepada peserta yang hadir. Karena banyak peserta yang hadir, tentu membuat kegiatan lomba semakin heboh dan semangat. Ini terlihat suara sorak-sorai peserta yang ikut lomba. 

Seperti perlombaan  bakiak, pacu goni, sehingga terlihat acara  bertambah seru dan heboh. Semoga tahun depan, akan kita agendakan lagi dan diharapkan lebih baik da  heboh lagi dari tahun ini," tutur Andri yang juga anak Gubernur Riau ini dengan senyum.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Marpoyan Damai Dr Subhan menyampaikan  bahwa kegiatan semarak pesta rakyat yang digelar oleh Karang Taruna Riau ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, karena dalam kegiatan ini banyak sekali panitia pelaksana membagi-bagikan hadiah dan dorprize menarik."Saya sangat mendukung semua rangkaian yang dilakukan oleh Karang Taruna Riau ini dalam rangka memeriahka  HUT RI ke 77. Dimana banyak agenda permaianan yang diperlombakan. Sehingga acara berjalan sukses dan meriah. Semoga diharaplan pada tahun depan kegiatan seperti ini  bisa dilaksanaka  lebih meriah lagi, " ujar Subhan.

Turut hadir dalam rangkaian acara semarak pesta rakyat sempena HUT RI ke 77 itu antara lain, Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir. Selain itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhil serta para kader Karang Taruna Riau, Kota Pekanbaru  hingga ke tingkat kelurahan. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar