Tingkatkan Silaturahmi Antar Mantan Atlet

Turnamen Bola Voli MAVI Resmi Dibuka Kabid Dispora Pekanbaru

Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Itang Tarsana saat membuka turnamen bola voli gembira Mantan Atlet Voli Indonesia U-45 Mavi Pekanbaru resmi digelar, Sabtu (20/8/2022) hingga Ahad (22/8/2022)

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

 

 TURNAMEN bola voli gembira Mantan Atlet Voli Indonesia U-45 Mavi Pekanbaru resmi digelar, Sabtu (20/8/2022) hingga Ahad (22/8/2022). Pembukaan turnamen yang berlangsung di hall A Basket Rumbai itu dibuka langsung Plt Kadispora Pekanbaru yang diwakili  Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Itang Tarsana. Pada kegiatan pembukaan itu, tampak hadir sesepuh atlet bola voli Riau  Marzuki, Ketua MAVI Kota Pekanbaru Levki S.Kom MSi, Sekum Susanti, serta para peserta turnamen yang datang dari Kabupaten/Kota maupun dari luar Provinsi Riau.


Dalam sambutannya, Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Itang Tarsana menyampaikan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan turnamen yang dilaksanakan oleh MAVI Pekanbaru ini. Terlebih lagi, saat ini dalam momen HUT RI ke 77, sehingga kegiatan olahraga semakin bersemangat untuk dilgelar. ''Ya saya sangat mendukung adanya turnamen MAVI bola boli ini. Selain itu, iven ini juga dapat menumbuh kembangkan semangat olahraga bagi anak-anak muda dan orang tua khususnya dalam olah raga bola voli ini. Dimana dalam iven ini peserta yang ikut ada juga dari luar Provinsi Riau, sehingga turnamen ini memiliki kualitas yang baik. Dan tak kalah lagi, turnamen ini juga dapat meningkatkan talisilaturahmi para mantan atlit,'' ujar Itang.

Sambung Itang, dalam kesempatan ini ia juga berharap kepada para peserta yang ikut dalam turnamen ini supaya menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam bertanding.''Dalam bertanding tentu ada yang kalah dan menang. Tetapi, yang penting tingkatkan sportifitas, sehingga turnamen bisa berjalan secara baik dan profesional. Bagi tim yang berhasil juara saya ucapkan selamat,'' harap Itang.

Sementara itu, Ketua  Mavi Kota Pekanbaru Levki S.Kom MSi menjelaskan bahwa turnamen ini diselengarakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi para mantan atlet voli . Dimana kata Levki hampir dua tahun lebih, tidak bisa menyelengarakan pertandingan seperti ini. ''Alhamdulilah kita ucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir untuk mengikuti turnamen ini. Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses dan baik. Dalam turnamen ini, pihak panitia juga menyediakan hadiha bagi para menang,'' ujar Levki. Sebagimana diketahui dalam  turnamen bola voli ini peserta yang ikut 12 tim putra dan 9 tim putri ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar