Persib Vs Bali United di BRI Liga 1

Kejar 3 Kemenangan Beruntun

Liga 1 - Persib Bandung Vs Bali United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung akan menjamu Bali United pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8/2022) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.Sebagai tuan rumah, Persib tentu tidak ingin kalah. Mereka ingin mempertahankan tren positif setelah dua kali beruntun mengalami kemenangan.Tak hanya itu, dukungan langsung dari bobotoh pun akan cukup membantu bagi Marc Klok dkk. untuk meraih poin sempurna dan menaikan posisi di klasemen."Alhamdulillah pemain semua siap untuk diturunkan melawan Bali United. Semua bertekad agar tren baik ini terus berlanjut," tegas pelatih sementara Persib, Budiman di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

"Jadi untuk pertandingan nanti, kami akan lebih fight dan Insya Allah kembali meraih poin penuh," lanjut Budiman.Budiman menyadari tim asuhan Stefano Cugurra itu tak bisa dipandang remeh. Dalam laga sebelumnya, mereka menang dan tentunya akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat melawan Persib Bandung."Tapi untuk menghadapi kami apalagi kami bermain di rumah sendiri, saya pengen jadi kuburan buat Bali United," tegas Budiman."Saya juga sudah menganalisis permainan Bali United dan saya punya strategi bagaimana untuk memenangkan pertandingan nanti," tambah Budiman.


Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Teco mengatakan bahwa kondisi fisik pemainnya sudah bagus dan sangat siap menghadapi tim Persib Bandung nanti.Ia pun menekankan kepada pasukannya untuk bisa mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan dilaga sebelumnya lawan Barito Putera (2-1)."Kami sudah latihan taktik untuk pertandingan nanti dan kami bisa menang saat lawan Barito Putera, begitu juga Persib lawan Sleman. Jadi saya pikir nanti akan jadi pertandingan bagus dan kami harus kerja keras ambil tiga poin," ungkap Teco.


Teco mengaku telah memboyong 23 pemain untuk persiapan menghadapi Persib Bandung. Kemenangan dalam laga tandang kemarin diharapkan Teco bisa terulang saat lawan Persib Bandung nanti."Kami bisa menang di luar, yakni melawan Barito Putera. Itu setelah kalah di kandang  melawan Arema FC. Kami juga sudah bisa dapat kemenangan lagi dalam tim dan semua sudah siap main," tutur Teco mengakhiri.(Net/Hen)


Susunan Pemain

  Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper) Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato (belakang); Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya (tengah); Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves (depan)
    Pelatih: Budiman (Indonesa)

    Bali United (4-3-3): Nadeo Arga Winata (kiper); Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Eber Bessa, Brwa Nauri (tengah); Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya (depan)
    Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar