Persija Vs Persita di BRI Liga 1

Misi Tim Macan Kemayoran Terkam Pendekar

Persija Jakarta Vs Persita Tangerang 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 2022/2022. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih dua kali hasil imbang.Seusai bermain seri 0-0 melawan PSM Makassar dan 1-1 kontra Persikabo 1973, Persija Jakarta berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC 3-0.Baru juga berada di tren positif, Persija sudah mendapatkan ujian. Macan Kemayoran harus menantang Persita Tangerang.Persita bukan lawan sembarangan untuk Persija. Kesebelasan dengan sebutan lain Pendekar Cisadane itu lumayan perkasa di awal musim BRI Liga 1.

Persita mampu melahap empat dari lima pertandingan dengan kemenangan. Pendekar Cisadane mengunci posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 12 angka.Sementara Persija Jakarta, masih mencoba untuk meramaikan persaingan papan atas. Perolehan delapan poin dari lima partai baru bisa bikin Macan Kemayoran bercokol di peringkat ketujuh.Persija akan menghadapi Persita dalam pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/8/2022).Persija jelas diunggulkan, tapi Persita pantang diremehkan. Pendekar Cisadane baru saja memberikan kekalahan pertama kepada Persikabo 1973. Muhammad Toha dkk. menang 5-3.

Persija tidak dalam kekuatan terbaiknya untuk meladeni perlawanan Persita. Macan Kemayoran masih kehilangan Osvaldo Haay dan terancam tanpa dua bek utamanya.Keduanya adalah Ondrej Kudela dan Hansamu Yama. Nama pertama baru mendapatkan jahitan seusai disikut oleh gelandang Persikabo 1973, Arthur Bonai.Adapun, Hansamu Yama kembali berkutat dengan cedera. Jika sebelumnya menderita cedera paha, pemain berusia 27 tahun itu kini mengalami cedera otot.Sementara Persita, dapat turun dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Pendekar Cisadane, Alfredo Vera bisa memainkan para pilarnya seperti Ezequiel Vidal yang telah mencetak empat gol di BRI Liga 1.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto; Frengky Missa, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Firza Andika; Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens; Michael Krmencik

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Muhammad Rifki, Arif Setiawan; Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal; Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar

Pelatih: Alfredo Vera (Argentina)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar