Dibuka Danlanud 4 September 2022

22 Tim Siap Bertarung di Turnamen Sepakbola Lokomotif CUP I 2022

Para perwakilan manager tim foto bersama usai mengikuti TM di Hotel Badnur Jaln Gabus, Ahad (28/8/2022)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru
 

          TURNAMEN sepakbola Lokomotif CUP I tahun 2022 segera bergulir dan pembukaan perdananya akan mempertemukan tim tuan rumah Lokomotif B  FC dengan tim Pasir Sialang FC Ahad (4/9/2022) di lapangan sepakbola Andalan Auri , Pekanbaru. Dimana pembukaan turnamen ini bakal dibuka langsung Danlanud Pekanbaru Roesmin Nurjadin.Marsma TNI Ian Fuady. "Ya tadi kita sudah melaksanakan  Technical Meeting  (TM). Dalam TM itu dihadiri masing -masing perwakilan manager tim. Sementara itu  dalam turnamen lokomotif I ini ada 22 tim yang siap bertarung. Para peserta yang ikut turnamen ini ada dari beberapa daerah Kabupaten se-Provinisi Riau, sehingga turnamen ini semaki  seru dan semarak," ungkap Ketua Pelaksana Pertandingan Fadhly Kholis  kepada wartawan, Ahad (28/2022) di sesi TM di  Badnur Hotel Jalan Gabus Lantai 5, Pekanbaru.

Dijelaskan Fadhly, dia berharap kepada semua perwakilan tim yang ikut turnamen Lokomotif CUP I ini supaya mempersiapkan timnya masing -masing. Dimana kata Fadly turnamen Lokomotif CUP I ini sebenarnya akan dilakukan pada  awal bulan Agustus bersamaan dengan ulang tahun tim Lokomotif FC, namun karena ada beberapa hal maka batal digelar dan dilaksanakan pada  bulan September mendatang. "Kepada semua tim yang ikut supaya benar-benar bermain sportif dan profesional. Jangan nanti, gar-'gara turnamen ini kita menjadi tak baik.

Sebab momen ini sebagai ajang silaturahmi. Maka dari itu tunjukkan dan bermainlah dengan sportifas yang tinggi," harap Fadly didampingi Didik yang juga sebagai panitia pelaksana pertandingan.Lanjut Fadly, ia juga meminta kepada masing-masing manager tim supaya menyampaikan kepada pemain yang turun dalam ajang ini tetap menjaga dan mengecek kesehatan pemain sebelum bertanding. "Selalu ingatkan kepada pemain U-40 agar cek kesehatan. Jika kondisi kurang sehat jangan dipaksakan untuk main. Karena U-40 rawan juga dengan adanya ganguan kesehatan. Hal ini supaya tidak ada nanti hal-hal yang tidak diinginkan" tutur Fadhly.

 

 

 

 

Dalam TM yang dilaksanakan ini ada beberapa poin penting yang dipaparkan oleh Panitia Pelaksana turnamen. Mulai dari aturan tentang persyaratan pemain yang akan turun, slot pemain, pemain joker serta aturan pertandingan. Selain itu, ada juga dibahas dalam TM itu sanksi bagi pemain yang melakukan pelangaran selama pertandingan.  ****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar