BRI Liga 1 

Persib Dilibas PSM Makassar 1-5

Duel PSM Makassar vs Persib Bandung di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J Habibie, Senin (29/08/2022) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek Persib Bandung, Achmad Jufrianto menganggap kekalahan timnya dari PSM Makassar pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 sebagai sesuatu yang memalukan.Maung Bandung dibantai Juku Eja 1-5 di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, pada Senin (29/8) malam WIB.Sejak menit awal, permainan Persib memang sudah tidak meyakinkan. Gawang Maung Bandung yang dijaga oleh I Made Wirawan telah kebobolan pada menit ketiga oleh Yakob Sayuri.Penderitaan Persib bertambah ketika Ramadhan Sananta mencetak gol kedua untuk PSM pada menit ke-19. Persib sempat mendapatkan angin segar untuk mengejar ketertinggalan setelah Marc Klok membobol gawang mantan timnya di menit ke-32.

Sialnya, gawang Persib malah jadi lumbung gol PSM. Maung Bandung kemasukan tiga gol lagi lewat Ramadhan Sananta (45'+1), Yakob Sayuri (51'), dan Wiljan Pluim (65')."Selama saya bermain di Persib, ini sesuatu yang sangat membuat saya pribadi memalukan dan saya rasa kami sebagai pemain tidak bisa terus berada dalam situasi seperti ini," ujar Achmad Jufriyanto, saat sesi jumpa pers usai laga."Kami harus bangkit, kami semua pemain harus introspeksi, apa yang terjadi dalam tim kami berusaha buat bangkit kedepannya karena banyak pertandingan yang harus kami lewati, pertandingan melawan PSM sudah selesai," katanya menambahkan.


Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto pun meminta maaf atas hasil minor di Parepare ini. Apalagi pada laga sebelumnya, Persib juga kalah 2-3 dari Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8)."Kami sebagai pemain semua meminta maaf atas hasil buruk yang terjadi hari ini," imbuh Jupe.Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan menjamu RANS Nusantara FC. Duel tersebut bakal digelar di GBLA pada Minggu (4/9).(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar