Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Ada Cinta dan Air Mata Putri Candrawathi untuk Ferdy Sambo

Mimik Wajah dan Gesture Ferdy Sambo Selama Rekonstruksi.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat selesai. Lima tersangka, Ferdy Sambo sekaligus otak pembunuhan, istri Sambo Putri Candrawathi, Bharada E atau Ricard Eliezer Pudihang Lumiu dan Bripka RR atau Ricky Rizal (dua ajudan Ferdy Sambo), serta Kuat Ma'ruf (sopir pribadi) tuntas memperagakan 78 adegan dalam pembunuhan Brigadir J.Dalam reka ulang terungkap momen romantis antara Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Ada cinta dan air mata di sela-sela rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

Tangis Putri pecah saat momen pertama kali bertemu dengan Ferdy Sambo usai ditetapkan tersangka. Lalu Ferdy Sambo memeluk dan mencium istrinya tersebut. Momen itu terlihat saat salah satu adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, di ruangan lantai 3 rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.Momen romantis keduanya tak henti sampai di situ, tangan Putri terus menggandeng erat suaminya selama reka ulang. Kepala Putri sering kali bersandar di bahu dan punggung Ferdy Sambo.Bahkan, di depan ketika adegan rekonstruksi di luar rumah, dia memasangkan masker untuk Ferdy Sambo.Pada adegan ke-71, Sambo mendampingi Putri di depan gerbang rumah dinas. Putri sedang menunggu diantarkan oleh tersangka Bripka RR menuju rumah pribadi mereka di Jalan Saguling.Pada saat keduanya menunggu di depan rumah dinas, terlihat tangan Putri tak lepas menggandeng Ferdy Sambo. Tak hanya itu, dia juga tampak sesekali bersender di bahu suaminya.

Di tengah-tengah momen tersebut, dari belakang seseorang menyerahkan masker. Putri dengan inisiatif mengambil masker dan memasangkannya kepada Ferdy Sambo.Reka adegan berlanjut ke adegan 72, ketika Putri diantar kembali ke rumah pribadi di Jalan Saguling. Momen bersama keduanya pun berakhir.

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo memeluk dan mencium Putri Candrawathi. Momen itu terlihat saat salah satu adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, di ruangan lantai 3 rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.Adegan berawal ketika Ferdy Sambo sedang duduk di sofa lantai 3 rumah pribadinya. Ferdy Sambo kemudian dihampiri Putri.Keduanya terlihat bercakap-cakap. Putri lantas menangis. Ferdy Sambo lalu memeluk dan mencium kepala Putri.Selanjutnya, Putri keluar ruangan tersebut. Sementara memanggil para ajudan menggunakan HT.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar