Tingkatkan Semangat dalam Bertugas

Kompol Syahrul Raih Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Kamis (1/9/2022).

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Syahrul meraih penghargaan kenaikan pangkat pengabdian yang sebelumnya pangkatnya dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik satu tingkat jadi Komisaris Polisi (Kompol).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Kamis (1/9/2022).

Bertindak selaku Komandan upacara, Ipda Muhammad, SH, MH dan disaksikan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan serta para Kapolsek se-Pelalawan.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Syahrul atas kenaikan pangkat luar biasa yang diberikan oleh institusi Kepolisian Republik Indonesia kepada personil Polri yang telah memenuhi syarat.

"Kenaikan pangkat menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang personel Polri dan keluarganya. Setelah menjalankan tugas dengan baik, hingga meraih penghargaan kenaikan pangkat luar biasa," ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, ini tentunya harus dibarengi dengan tekat yang baik dan semangat kerja keras yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Tentunya akan menjadi motivasi untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga menjadi personil Polri yang bisa melindungi, mengayomi dan dicintai masyarakat," tegas Kapolres.

Sementara Syahrul yang kini telah menyandang pangkat satu bunga melati di pundak, yang sebelumnya menjabat staf Bang Ops Polres Pelalawan mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Pelalawan (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar