Dikontrak Satu Tahun

Legenda Hidup Real Madrid Gabung Olympiakos

Pemain baru Olympiakos, Marcelo.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Marcelo sempat terkatung-katung di bursa transfer musim panas setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Real Madrid. Kini, pemain berusia 34 tahun itu sudah mendapat klub baru dari Liga Yunani, Olympiakos. Nasib Marcelo bahkan sempat dilaporkan lebih dekat dengan pensiun. Meskipun sang pemain sama sekali tidak berencana untuk gantung sepatu selepas perjalanannya selesai bersama Los Blancos.Sejumlah tim mencoba mendekatinya. Mulai dari beberapa tim dari Liga Spanyol, sampai tim-tim di luar Eropa.Tim sebesar AC Milan juga sempat menawar sang pemain, tetapi akhirnya kesepakatan tidak pernah tercapai. Marcelo baru mengatakan iya untuk bergabung dengan klub raksasa di Yunani.

Marcelo didatangkan dengan status bebas transfer. Kontraknya dengan Real Madrid berakhir bulan Juni 2022 lalu dengan seremoni khusus.Bersama Olympiakos, Marcelo mendapatkan kontrak satu tahun. Namun, ia memiliki opsi perpanjangan satu tahun di dalam kontraknya.Tidak ada klausul pelepasan untuk pemain berposisi sebagai bek kiri ini.Marcelo sempat disayangkan banyak pihak jika sampai tidak mendapatkan klub di musim panas. Akhirnya sejumlah rumor beredar jelang masa penutupan tersebut.

Salah satu rumor yang paling kencang berhembus adalah kepindahannya ke Leicester City. The Foxes dilaporkan siap memboyongnya ke Liga Inggris.Namun, jurnalis Ben Jacobs membantah kabar tersebut. Dijelaskannya bahwa Leicester tidak pernah berencana membawa salah satu legenda hidup Real Madrid itu ke King Power Stadium.Marcelo mengakhiri 15 tahun kariernya bersama Real Madrid pada musim panas ini. Kontraknya berakhir pada akhir Juni ini dan tidak diperpanjang.Pemain berusia 34 tahun tersebut meraih 25 trofi selama berada di Santiago Bernabeu. Itu termasuk lima trofi Liga Champions dan enam gelar La Liga.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar